Berperan Sebagai Nyai Ahmad Dahlan, Tika Bravani Sempat Galau

Kamis, 10 Agustus 2017 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Berperan Sebagai Nyai Ahmad Dahlan, Tika Bravani Sempat Galau Tika Bravani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tentunya tidak ada yang meragukan talenta Tika Bravani di dunia seni peran. Yap, karena itu aktris cantik 27 tahun itu pun kembali membuktikan kemampuan beraktingnya dengan memerankan tokoh utama di film NYAI AHMAD DAHLAN.

Dalam film tersebut, wanita asal Bali ini mengaku merasakan ada pengalaman yang berbeda dari film sebelumnya. Malah, Tika mengaku sempat galau karena ia merasa dirinya kurang sesuai dengan tokoh yang ia perankan dalam film kali ini.

"Di film ini saya sempat galau. Kerohanian saya terusik pas saya salat di mushola, saya nangis. Antara mikir banyak dosa dan ini perempuan (Nyai Ahmad Dahlan) perempuan hebat. Saya tidak ada apa-apanya dan cukup mengubah diri saya," ucap Tika saat ditemui di kawasan Buncit, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tika Bravani merasa sempat galau memerankan tokoh hebat seperti Nyai Ahmad Dahlan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTika Bravani merasa sempat galau memerankan tokoh hebat seperti Nyai Ahmad Dahlan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Usai merenung, wanita kelahiran 17 Februari 1990 itu mengatakan sempat berfikir untuk berhijrah. Akan tetapi untuk saat ini dirinya belum bisa melakukan hal tersebut lantaran masih memiliki kontrak kerja yang harus diselesaikan.

"Insya Allah doain saja saya mau banget jadi seperti beliau, tetapi apa daya. Masih banyak pertimbangan, doakan saja secepatnya bisa ikutin nyai," katanya.

Film Nyai Ahmad Dahlan sendiri rencananya akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 24 Agustus 2017 mendatang. Selain Tika, masih banyak artis-artis yang terlibat, seperti David Chalik sebagai KH Ahmad Dahlan, Cok Simbara, Della Puspita, dan masih banyak lagi.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING