Tak Sadar Tengah Hamil, Tika Bravani Alami Keguguran

Kamis, 23 Februari 2017 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Sadar Tengah Hamil, Tika Bravani Alami Keguguran Tika Bravani © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar pilu datang dari aktris cantik Tika Bravani. Istri Dimas Aditya tersebut mengaku bila dirinya mengalami keguguran pada Desember kemarin saat usia kandungannya menginjak angka enam minggu.

Sebelumnya, Tika tidak mengetahui bila dirinya tengah berbadan dua. Pasalnya ketika menguji dengan test pack, hasilnya tidak mengindikasikan bila wanita kelahiran Denpasar ini tengah hamil.

"Kemarin (keguguran) karena nggak tahu kalau hamil. Karena diagnosis awal test pack nggak ketahuan, nggak ke-detect, jadi aku pikir nggak hamil. Ternyata baru ketahuan berapa minggu kemudian. Iya mungkin namanya belum rezeki," kata Tika ditemui saat launching official trailer BARACAS di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Keguguran, Tika dapat dukungan penuh dari pihak keluiarga © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKeguguran, Tika dapat dukungan penuh dari pihak keluiarga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Gugurnya bayi dalam kandungan tentu mengejutkan banyak pihak terutama suami dan orangtua. Beruntung mereka sangat memberi support kepada Tika sehingga bisa melewati cobaan dengan hati lapang.

"Dimas nggak gimana-gimana, dia nggak nyalahin. Dia bilang harus banyak istirahat kalau memang mau punya anak. Orangtua juga gitu. Nggak jadi (hamil) ya sudah. Mau gimana lagi kalau bukan rezeki," curah Tika.

Untuk sementara Tika belum berencana untuk program kehamilan kembali. Karena ia masih harus menyelesaikan banyak pekerjaan yang menanti di depan mata. Terlebih lagi, usia pernikahannya dengan Dimas juga tergolong masih muda. Ya, mereka menikah pada 7 Agustus 2016 lalu.

"Masih banyak kegiatan sih jadi nanti dulu. Belum terlalu ngoyo (punya anak). Karena baru banget kan (menikah)," pungkas dia seraya tersenyum.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING