Tika Bravani Lebih Suka Habiskan Waktu di Rumah Bareng Suami

Rabu, 19 Oktober 2016 10:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tika Bravani Lebih Suka Habiskan Waktu di Rumah Bareng Suami Tika Bravani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tika Bravani beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film CATATAN DODOL SEORANG DOKTER. Dalam film tersebut, mereka berdua terlibat hubungan percintaan. Lantas apakah hal ini membuat sang suami, Dimas Aditya cemburu?

Meskipun baru saja menikah pada bulan Agustus silam, Tika mengaku bahwa suaminya tak masalah ketika harus dipasangkan dengan aktor lain. 'Biasa aja' begitu kata Tika soal tanggapan dari suaminya.

"Nggak ada apa-apa, biasa aja. Paling kalau dulu ngobrolin hasilnya di bioskopnya itu," akunya saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tika Bravani mengaku sudah bisa merasakan atmosfer bulan madu di rumah jika bersama Dimas Aditya © KapanLagi.com/Budy SantosoTika Bravani mengaku sudah bisa merasakan atmosfer bulan madu di rumah jika bersama Dimas Aditya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Mereka berdua punya banyak cara untuk saling mensupport. Salah satunya adalah memberikan kritik-kritik yang membangun yang diberikan satu sama lain.

Gak melulu soal kerjaan, pasangan ini juga punya cara unik untuk mendapatkan quality time. Bagi Tika, rumah merupakan tempat favoritnya secara pribadi. Tak perlu untuk ke luar kota atau ke luar negeri, atmosfer bulan madu pun bisa dirasakan hanya saat ia bersama suami berada di rumah.

"(Menghabiskan waktu sama Dimas) enakan di rumah. Di mana aja kayak bulan madu. Mending di rumah aja istirahat. Kadang-kadang repot ini itu, saya masih nyamannya di rumah," ujar Tika.

Berandai-andai jika sudah punya anak, tentunya sang buah hati akan mendapati bahwa ibu dan ayahnya adalah seorang aktris dan aktor. Namun, Tika sendiri tak akan mengarahkan anak ke jalannya. "Aku sih tergantung anaknya mau gimana nanti," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING