Kronologi Tika Bravani Sampai Alami Keguguran

Kamis, 23 Februari 2017 21:45 Penulis: Helmi Romadhon
Kronologi Tika Bravani Sampai Alami Keguguran Tika Bravani © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Layaknya pasangan suami istri pada umumnya, pasangan Tika Bravani dan Dimas Aditya tentu juga punya keinginan untuk menimang buah hati. Namun mereka masih belum diberi rezeki. Sebenarnya, Tika sendiri sudah pernah hamil. Hanya saja, ia mengalami keguguran Desember kemarin saat janin dalam kandungan berusia enam minggu.

Hal itu dikarenakan dirinya salah mendiagnosa tanda-tanda kehamilan. Pada mulanya begitu menyadari terlambat datang bulan, aktris kelahiran Denpasar ini langsung melakukan tes kehamilan. Karena hasil yang didapat tidak tertera jelas, Tika mengira malah tamu bulanannya yang bermasalah sehingga meminum obat untuk memperlancar menstruasi.

Dalam kondisi tidak pasti itu, wanita 27 tahun ini menjalani hari-harinya seperti biasa dari nge-gym, syuting film sampai bermain teater. Segudang kegiatan tersebut akhirnya membuat badannya drop.

Tika Bravani alami keguguran © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTika Bravani alami keguguran © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kemarin itu memang terlalu banyak kerjaan. Sempat salah diagnosis dibilang nggak hamil, dikasih minum obat dokter supaya haid lancar, eh, tahunya hamil. Sempat kecewa sih, tapi gitu aja, nggak gimana-gimana," tutur Tika santai saat launching trailer BARACAS di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Ke depannya, Tika dan Dimas yang menikah pada 7 Agustus 2016 silam ini tidak mau terlalu memaksakan diri untuk segera memiliki momongan. Bila memang belum diberi rezeki, mereka hanya bisa bersabar dan beraktivitas normal.

"Sedikasihnya aja sih. Tapi kalau belum dikasih juga ya kerja seperti biasa aja," pungkasnya. Yang sabar ya Tika dan Dimas. Semoga ke depannya kejadian seperti ini tak terulang lagi. :(

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING