Bikin Film, Rachel Amanda Bersyukur Karena Didukung Pacar

Kamis, 11 Desember 2014 14:45 Penulis: Wulan Noviarina
Bikin Film, Rachel Amanda Bersyukur Karena Didukung Pacar @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rachel Amanda merasa bersyukur karena ia mendapatkan dukungan dari banyak orang saat membuat film perdananya. Termasuk dukungan dari sang pacar.

Banyaknya waktu yang tersita tentu membuat jadwal kencan jadi berantakan. Tapi Rachel bersyukur karena pacarnya tidak pernah protes dengan kesibukannya.

"Enggak, orang dia bantuin, hehehe," ujarnya sambil tertawa.

Rachel juga bersyukur karena sang kekasihnya banyak membantu di proyek perdananya ini. Bersyukur lagi karena ada kritik dan masukan yang sangat membantunya dalam proses pembuatan LISTEN.

Rachel mengungkapkan bahwa major yang diambil kekasihnya memang film. Jadi, sangat membantunya yang baru tahu bagaimana sulitnya membuat film.

Rachel bersyukur kekasihnya mendukung kegiatannya. @KapanLagi.com®Rachel bersyukur kekasihnya mendukung kegiatannya. @KapanLagi.com®


Selama ini, meski banyak bermain di sinetron dan film, tapi ia tak banyak tahu bagaimana pekerjaan di belakang layar. Dengan bantuan workshop dan juga sang pacar, akhirnya ia tahu segala tetek bengek yang terjadi di belakang layar.

Kesibukannya sekarang juga membuat pemain sinetron itu jadi jarang terlihat di layar kaca. Bahkan, ia mengaku jarang nonton televisi yang sudah membesarkan namanya.

"Sinetron sekarang? Jujur nggak pernah nonton sinetron. Jarang banget nonton TV. Kalau nggak ngampus, di rumah, itu kalau nggak nugas ya browsing," pungkasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING