Bintangi Adaptasi Novel 'SERENDIPITY', Mawar De Jongh Terima Penolakan Pembaca

Minggu, 08 Juli 2018 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Bintangi Adaptasi Novel 'SERENDIPITY', Mawar De Jongh Terima Penolakan Pembaca Mawar De Jongh © Kapanlagi/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Mawar De Jongh didaulat menjadi pemeran utama bernama Rani dalam film SERENDIPITY. Drama romansa besutan Indra Gunawan tersebut diadaptasi dari novel bestseller karya Erisca Febriani.

Setelah diumumkan terlibat produksi Virgo Putra Films ini, Mawar mengaku mendapatkan komentar-komentar bernada penolakan dari para pembaca di akun media sosialnya. Bukannya sedih, dara yang baru naik kelas 12 SMA tersebut malah terpacu memberikan yang terbaik.

"Di media sosial ada yang nggak setuju aku jadi Rani. Sebagai seorang aktris aku nggak bisa nilai diri sendiri, kalau menurut mereka aku nggak pantas ya nggak papa," kata Mawar ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

Mawar De Jongh © Kapanlagi/Abbas AdityaMawar De Jongh © Kapanlagi/Abbas Aditya

Ia melanjutkan, "Justru itu jadi tantangan buat aku, apakah aku bisa buktiin kalau anggapan mereka salah," ucap pemenang ajang Miss Celebrity yang memang selalu optimis dalam hal apapun.

Ketika filmnya nanti tayang pada 9 Agustus 2018, Mawar berharap anggapan para pembaca bisa berubah. Karena ia telah melakukan yang terbaik demi hidupkan sosok rapuh Rani akibat perundungan atas sesuatu yang tidak dilakukannya.

"Ketika tokoh Rani jatuh ke aku ada yang nggak bisa nerima, mungkin karena mereka belum lihat hasilnya aja jadi berpikir seperti itu. Sebagai pemain aku cuma bisa memberikan yang terbaik dan berusaha mematahkan omongan mereka itu," pungkasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING