Mawar de Jongh Siap Di-bully Karena Adu Akting Dengan Iqbaal Ramadhan

Sabtu, 26 Mei 2018 11:28 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Mawar de Jongh Siap Di-bully Karena Adu Akting Dengan Iqbaal Ramadhan Mawar de Jongh © Bintang.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Mawar De Jongh sebenarnya bukan nama baru di industri hiburan tanah air. Dara blasteran Indonesia-Belanda ini telah membintangi tiga film yang memasangnya sebagai pemeran pendukung.

Namun sosok Mawar baru benar-benar menjadi sorotan tatkala diumumkan terlibat
proyek ambisius Hanung Bramantyo bertajuk BUMI MANUSIA. Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer itu ia dipercaya sebagai tokoh utama wanita bernama Annelies.

Mawar de Jongh akui siap di-bully © Bintang.com/Bambang E RosMawar de Jongh akui siap di-bully © Bintang.com/Bambang E Ros

Yang tengah menjadi perhatian masyarakat saat ini adalah cocok-tidaknya Mawar
disandingkan dengan Iqbaal Ramadhan. Terlebih dalam proses filmnya nanti mereka
diharuskan menjalin kedekatan agar performa di depan kamera terlihat meyakinkan.

"Sebenarnya aku sosok yang minderan tapi sedang mencoba menjalani aja. Bertemu sama Kak Iqbaal jadi kayak punya teman baru, pasti nanti ada tantangan sendiri main sama dia," tutur Mawar ditemui di Desa Wisata Gamplong, Yogyakarta, Kamis (24/5/2018).

Mawar sadar betul konsekuensi ketika dirinya dipasangkan dengan aktor yang sedang naik daun. Melihat apa yang dialami oleh Vanesha Prescilla membuat jebolan ajang Miss Celebrity ini mempersiapkan diri menghadapi beragam pro kontra, termasuk serangan tajam di akun Instagram pribadinya.

"Aku siap nggak siap sih. Tapi itu hak mereka, kan kita nggak bisa melarang mereka untuk baper (bawa perasaan)," pungkasnya.

(kpl/abs/ren)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING