Mawar de Jongh Ungkap Dirinya Masih Ditemani Ortu Saat Sedang Syuting

Minggu, 17 Juni 2018 13:16 Penulis: Subi Akto
Mawar de Jongh Ungkap Dirinya Masih Ditemani Ortu Saat Sedang Syuting Mawar de Jongh. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mawar de Jongh nampaknya sekarang ini tengah berada di puncak kesuksesannya. Bagaimana tidak, dara cantik ini sudah terlibat sederet project film layar lebar. Selain ikut bermain dalam produksi film BUMI MANUSIA, Mawar juga baru saja hadir dengan karya terbarunya yakni TUMBAL THE RITUAL.

Pertama kali bermain film horor, Mawar pun nampaknya sudah mempersiapkan diri dalam berbagai hal. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan referensi yang memudahkan dirinya untuk bisa berakting di hadapan kamera.

"Kalo referensi film ada, kalo karakter yang persis, enggak. Maksudnya mungkin referensi-nya itu cuma menggambarkan gimana hubungan antara Alya sama Nira. Tapi bukan yang karakter personal-nya itu gimana dia sama sahabat-nya gimana sama pacarnya gimana," jelas Mawar ketika dijumpai di preskon Film TUMBAL THE RITUAL, Hard Rock Cafe, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (12/6).

Mawar de Jongh akui ditemani ortu saat syuting. © KapanLagi.com/Budy SantosoMawar de Jongh akui ditemani ortu saat syuting. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lebih lanjut lagi, dara kelahiran Medan ini pun lantas sempat bercerita soal pengalaman syutingnya. Meski terkadang sudah merasa merinding, Mawar mengaku harus menahannya karena memang peran yang ia mainkan memiliki karakter dan sifat yang begitu kuat.

"Banyak sih itu skill akting yang harus fokus di situ, aku harus sedih nyari adek-nya sedangkan aku sudah merinding di dalem kita harus memerankan sosok yang kuat. Adventure aman mungkin pemain yang lain, paling beberapa adegan jatuh tapi gak dikontrol," ujar Mawar.

Meski sudah terlihat sederet film layar lebar, gadis berusia 16 tahun ini mengaku kalau dirinya belum berada di puncak karirnya. "(Puncak karir) Enggak sih, kita lihat nanti itu sih komentar orang di puncak atau gimana," akunya.

Selain itu, Mawar ungkap fakta unik tentang orangtua-nya yang terus menemani saat sedang syuting. "Didampingi orangtua, aku masih 16 tahun jadi belum bisa dilepas. Jadi waktu kaki aku dipegang itu ngadunya ke mamah aku nangis-nangis," pungkasnya.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING