Bocoran Dari Ayushita Tentang Film Terbarunya Nih

Senin, 15 September 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Bocoran Dari Ayushita Tentang Film Terbarunya Nih dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Ayushita selalu punya cara untuk membuat perannya dalam sebuah film unik. Masih ingat ketika ia tampil centil dalam film lawasnya, ME VS HIGH HEELS atau yang terbaru sebagai gadis buta dalam WHAT THEY DON'T TALK ABOUT WHEN THEY TALK ABOUT LOVE. Ia bisa melakoni semua peran, adakah peran yang menjadi dambaannya?

Saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall Lt. 8, Jakarta, tempo hari, Ayushita mengungkap bahwa dirinya tak punya peran khusus yang diinginkannya. Ia terbuka untuk peran apa pun.

"Aku terbuka untuk karakter apa pun. Kalau seperti itu kan berarti mencoba hal baru," ujarnya. Peran ekstrem seperti peran psikopat pun bakal ia lakoni selama cerita yang mendukungnya menarik.

Oleh karenanya tak heran bila ia mau menerima peran yang tak biasa, sebagai gadis buta dalam film arahan Mouly SuryaWHAT THEY DON'T TALK ABOUT WHEN THEY TALK ABOUT LOVE. Terlebih dalam filmnya ia harus beradu akting bersama dengan Nicholas Saputra.

Kini Ayushita pun disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul BULAN DI ATAS KUBURAN. Apa uniknya peran yang satu ini? Tak lain karena Ayushita akan beradu akting bersama dengan para seniornya, seperti Atiqah Hasiholan dan Donny Alamsyah.

Tak hanya film remake tersebut itu saja film terbaru dari Ayushita. Personil Bukan Bintang Biasa ini juga sedang mempersiapkan film baru yang belum bisa ia beritahukan judulnya. "Ada lagi coming project yang belum bisa aku sebutkan," pungkasnya. 

Kira-kira film apa yang akan menjadi karya terbarunya nanti?

 

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING