Kabar Terbaru Dari 'BOND 24', Ini Dia Jadwal Syutingnya!

Senin, 15 September 2014 19:26 Penulis: Angga S Priyono
Kabar Terbaru Dari 'BOND 24', Ini Dia Jadwal Syutingnya! Daniel Craig © skyfall-movie.com
Kapanlagi.com - Di tahun 2012 film James Bond yang ke 23 hadir, dengan judul SKYFALL hasil garapan Sam Mendes ini meraih sukses yang begitu besar. Sinema ini berhasil meraup pendapatan tertinggi dibanding ke 22 seri lainnya. Mereka mencetak US$ 1 miliar, atau lebih dari 11 triliun rupiah.

Tak hanya pendapatan, film ini juga meraih ulasan positif dari para kritikus. Daniel Craig dan kawan-kawan berhasil merayakan 50 tahun film James Bond dengan penuh gaya. Oleh sebab itu edisi ke 24 sudah ramai dibicarakan bahkan sejak para penonton keluar dari bioskop.

Setelah ditunggu hampir selama dua tahun lamanya, kabar terbaru muncul dari persiapan produksi edisi ke 24 tersebut. Sang sutradara film sebelumnya Sam Mendes akan kembali mengarahkan James Bond untuk beraksi. Selain itu, rencananya sinema yang akan kembali diperankan oleh Daniel Craig ini akan dirilis pada November 2015.

Sam Mendes & Daniel Craig © skyfall-movie.comSam Mendes & Daniel Craig © skyfall-movie.com

Sebelumnya telah direncanakan bahwa Oktober ini para pemain dan kru akan berkumpul untuk melakukan sesi pemotretan, akan tetapi di saat-saat terakhir tiba-tiba ada perubahan rencana. Neal Purvis dan Robert Wade akan menulis ulang naskahnya untuk menambahkan humor dalam cerita agar lebih menarik. Sehingga sudah dapat ditebak proses produksi akan mundur beberapa bulan.

Dan prediksi itu memang tepat, dilansir oleh sebuah situs penggemar dari James Bond, MI6, bahwa jadwal syuting film sudah ditentukan. Mereka akan memulai proses pengambilan gambar pada 6 Desember 2014. Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomi Harris, dan Ben Whishaw akan memulai proses reading pada bulan November.

Selain jadwal syuting, ada kabar menarik dari BOND 24 ini. ternyat mereka masih mencari pemain untuk gadis Bond dan penjahat utamanya. Dengan jadwal yang begitu mepet apakah mereka berhasil melakukannya? Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari film yang akan tayang 23 Oktober 2015 di Inggris dan 6 November di Amerika Serikat ini.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING