'BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2' Rilis Teaser Trailer Resmi

Sabtu, 05 November 2016 20:52 Penulis: Guntur Merdekawan
'BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2' Rilis Teaser Trailer Resmi Abimana Aryasatya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini Bulan Desember jadi ladang perilisan film Indonesia terlaris. Salah satunya adalah BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA yang berhasil menjaring sekitar 917 ribu penonton selama diedarkan akhir tahun lalu.

Kini, setelah satu tahun berselang, sekuel dari film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini siap diedarkan ke pasaran. Tanggal 8 Desember kemudian dipilih dengan harapan bisa mendapatkan hasil lebih bagus dari predesesornya.

Untuk menarik animo penonton, dirilislah teaser trailer resmi yang berdurasi 48 detik. Di sana, kamu bakal dibuat bertanya-tanya, 'Benarkah Amerika ditemukan oleh orang beragama Islam?'.

Bila kamu penasaran, hal yang sama juga dirasakan pemain utamanya, Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Rangga. Ia mengaku tak sabar mengungkap tabir pertanyaan penemu Amerika. "Habis nonton teasernya saya langsung penasaran," akunya.


Video by: Falcon

Namun jika ingin mendapatkan sensasi lebih greget, Acha Septriasa selaku pemeran Hanum mengusulkan untuk menonton kembali film pertamanya. "Sekuel ini berkaitan dengan film sebelumnya. Jadi harus ditonton biar nggak bingung," sambungnya ketika ditemui di lokasi serupa.

BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2 mengambil kisah saat Hanum diminta menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut muslim China yang berlayar ke Amerika. Bisakah ia membuktikan bila penemu negara adidaya itu adalah muslim? Temukan jawabannya di bioskop.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING