FILM INDONESIA

Dea Annisa Main Web Series Adaptasi Novel Wattpad Best Seller, 'ABI GHEA'

Rabu, 04 Agustus 2021 17:36 Penulis: Helmi Romadhon

Dea Annisa © instagram.com/deaaannisa

Kapanlagi.com - Dea Annisakembali mengasah kemampuannya berakting lewat peran yang belum pernah ia mainkan sebelumnya. Kali ini, artis cilik yang beranjak dewasa itu berperan sebagai Ghea dalam web series berjudul ABI GHEA, berdasarkan novel Wattpad dengan judul yang sama karya Chelsea Karina.

Gadis yang dulu akrab disapa Dea Imut itu mengaku senang mendapatkan peran ini. Dari segi karakter yang cukup menantang dan cerita yang menarik, Dea tak perlu ambil waktu lama untuk memutuskan terlibat dalam web series yang digarap oleh produser Tirta Siregar dan Andre Murtono dari PH TU7UH Rumah Produksi ini.

"Yang menarik menurut aku ceritanya, apalagi aku juga sempat baca novelnya yang best seller itu di Wattpad dan untuk menjadi Ghea itu karakternya hardship(sengsara) banget yang bener-bener sabar kuat dan dia itu selalu menahan di dalam hatinya. Namun hanya mengungkapkan semuanya kepada Abi yang bisa menguatkan dia," ujar Dea Annisa ditemui saat berada di lokasi syuting di Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (4/8).

1. Perbedaan Karakter

Dea benar-benar perlu mempelajari karakter Ghea yang sangat bertolak belakang dengan kesehariannya. Dea yang aslinya memiliki sifat cuek dan blak-blakan mencoba berakting dengan natural meski dalam hatinya berkecamuk.

"Sebenarnya aku gregetan banget menjadi Ghea apalagi aku belum pernah memerankan karakter peran seperti ini. Jadi aku coba dengan baik," lanjut Dea.

 

 

 

2. Sinopsis

Novel ABI GHEA sendiri menjadi best seller lantaran sejak peluncurannya di Wattpad yang hanya dalam waktu beberapa hari saja sudah dibaca 3 juta lebih pembaca. Saat ini jumlah pembacanya tak kurang dari 25,3 juta.

Series ini sendiri mengisahkan tentang Ghea yang awalnya menjalin hubungan dengan sahabat Abi, Rafa. Namun karena satu dan lain hal, Ghea akhirnya memilih Abi yang selalu ada untuknya. Bukan hanya percintaan, ABI GHEA juga mengisahkan tentang sisi kelam Ghea yang disalahkan akan kepergian adiknya. Jika tak ada halangan, series yang disutradarai Tarmizi Abka ini direncanakan tayang di Genflix September 2021 mendatang.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING