'Dekat' Dengan Omesh, Adinda Thomas Putus Cinta

Sabtu, 17 Oktober 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
'Dekat' Dengan Omesh, Adinda Thomas Putus Cinta Adinda & Omesh © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Film THE WEDDING AND BEBEK BETUTU kini sedang menikmati kesuksesan setelah ditonton lebih dari 75 ribu penonton. Para pendukung film ini tentunya senang dengan pencapaian WEBEK, termasuk Adinda Thomas yang jadi pemeran utama bersama dengan Omesh.

Chemistry Adinda dan Omesh dalam WEBEK patut diacungi jempol. Tak heran kalau ada yang bilang Adinda dan Omesh jadi dekat setelah syuting. Namun hal ini dibantah oleh Adinda.

"Pas syuting, Omesh perhatian. WhatsApp aku udah sampai atau belum. Terus melintir-melintir rambut aku. Aku sempet kepedean," kata Adinda, ditemui saat media junket film THE WEDDING & BEBEK BETUTU di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/10).

Adinda nggak butuh pacar yang posesif © KapanLagi.com®/Budy SantosoAdinda nggak butuh pacar yang posesif © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Terus aku tanya ini beneran atau buat film? Setelah syuting, bener-bener nggak ada Omesh kayak kemarin. Aku tanya, ternyata itu cara Omesh bangun chemistry. Aku belajar profesional dari pemain Extravaganza," lanjut wanita berusia 22 tahun ini.

Dibalik kesuksesan film WEBEK, Adinda ternyata punya cerita pilu juga lho. Dia putus dengan pacarnya setelah syuting. Menurutnya, mantan pacarnya itu posesif.

"Punya pasangan kayak gitu (posesif) di dunia entertainment menghambat. Ngelarang-larang, pendalaman karakter dicemburuin, tiba-tiba datang ke lokasi yang bikin suasana annoying banget," pungkas Adinda menutup cerita.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING