'High School Love Story' Bikin Calvin Jeremy Cinta Main Sinetron

Jum'at, 16 Oktober 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'High School Love Story' Bikin Calvin Jeremy Cinta Main Sinetron Calvin Jeremy/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Solois muda, Calvin Jeremy, menjalani debutnya bermain sinetron High School Love Story. Sebagai 'anak baru' ia tak banyak mengalami kesusahan di lokasi syuting, seperti menunggu terlalu lama untuk take.

"Gue jatuh cinta untuk yang pertama kalinya dengan tim produksi High School Love Story ini karena timnya sangat produktif dan profesional. Gue di-calling jam 7, gue datang on time langsung make up dan siap-siap dan langsung take enggak pakai nunggu lama," tuturnya saat dihubungi via surat elektronik beberapa waktu lalu.

Padahal ia membayangkan jika syuting sinetron akan memakan waktu yang lama. "Gue denger kan sinetron sering disuruh nunggu lama. Tapi shooting kemarin ini semuanya aman dan berjalan dengan sangat cepat. Sutradaranya juga asik dan gue kebetulan kenal dengan beberapa pemain - pemain di HSLS ini jadi ya bisa dibilang betah," jelas cowok 24 tahun ini.

Calvin Jeremy saat syuting HSLS/©dokpriCalvin Jeremy saat syuting HSLS/©dokpri

Bahkan pelantun Ada Untukmu ini bisa menghafal naskah hanya dalam waktu 10 menit! "Mungkin kebiasa ngafal lirik, note sama ngafal pelajaran waktu kuliah, enggak ada kesulitan soal ini," jelasnya.

Setelah jalani syuting HSLS, Calvin mengaku tak menolak jika ada tawaran syuting stripping menghampiri dirinya. Ia terinspirasi pengalaman sang kakak yang mencapai ketenaran dengan cepat karena terlibat dalam penggarapan syuting sinetron stripping.

"Gue terinspirasi dari kakak gue yang waktu itu memang main sinetron yang pertama kali stripping di Indonesia. Waktu di tahun 2005 itu aja belum gencar sosial media, tapi kemanapun kakak gue pergi dikerubungin sama banyak orang, dan secara exposure terbukti," tandasnya. 

(kpl/ded/tch)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING