Tak Tolak Stripping, Ini Honor yang Diinginkan Calvin Jeremy

Jum'at, 16 Oktober 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tak Tolak Stripping, Ini Honor yang Diinginkan Calvin Jeremy Calvin Jeremy/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Calvin Jeremy mengikuti langkah para penyanyi yang mencoba peruntungannya ke dunia akting. Bermain dalam judul sinetron High School Love Story, Calvin mengaku siap menerima tawaran sinetron stripping yang menghampiri dirinya.

Ia mengaku terinspirasi dari pengalaman sang kakak yang pernah syuting sinetron stripping di tahun 2005 silam. Ketika media sosial belum seramai sekarang, ia sudah sangat populer berkat sinetronnya. Calvin pun sudah menghitung betapa tinggi tingkat popularitas yang akan diraihnya ketika bermain dalam sinetron stripping

"Gimana sekarang yang apa-apa serba digital dan social media, dan memudahkan fans untuk bisa berinteraksi langsung dengan idola mereka. Dampak secara awareness pastinya bagus dan di tonton di seluruh Indonesia," jelasnya via surat elektronik.

Calvin Jeremy saat syuting HSLS/©dokpriCalvin Jeremy saat syuting HSLS/©dokpri

"Apalagi kalau gue seorang musisi yang berkarya sekaligus berakting, penonton yang belum pernah dengar musik Calvin Jeremy jadi tahu dan research tentang musik gue, bisa mendengarkan musik gue dan syukur - syukur bisa jatuh cinta dengan musik gue. Jadi menurut gue, stripping ini salah satu promotion tool yang bagus," tambahnya.

Lalu, seandainya ia jadi bermain sinetron stripping, berapa sih jumlah honor yang diinginkannya? Calvin menyebut jika honor aktingnya haruslah lebih besar dari honor manggungnya.

"Karena gue berkarya, baik musik maupun akting, yang jelas capeknya harus terbayar. Ya jangan kurang dari fee kalau manggung. Karena kalau kurang dari fee manggung sih mendingan bermusik aja hehehe," tutupnya.

(kpl/ded/tch)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING