Energi Positif Bikin Film 'WEBEK' Ditonton Banyak Orang

Sabtu, 17 Oktober 2015 00:40 Penulis: Rahmi Safitri
Energi Positif Bikin Film 'WEBEK' Ditonton Banyak Orang Ronal Surapradja © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - THE WEDDING AND BEBEK BETUTU kini sedang jadi film Indonesia yang paling banyak ditonton. Sampai pekan ini WEBEK telah ditonton lebih dari 75 ribu orang. Para pendukung film ini pun sibuk promosi termasuk Ronal Surapradja.

Menurut komedian yang juga penyiar radio ini, para bintang WEBEK setiap hari sibuk melayani wawancara, undangan di televisi, serta membalas tweet dari penggemar lewat hashtag film. Semuanya aktif mengajak banyak orang untuk nonton film yang didukung pemain-pemain Extravaganza.

Mendapat respon positif, Ronal sangat senang. "Kami  berpikiran energinya pasti positif, dari produksi sampai tayang energinya positif, jadi ketika banyak orang yang nonton sangat luar biasa. Bisa dibilang 90 persen responnya baik," kata Ronal saat media junket film THE WEDDING DAN BEBEK BETUTU di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at (16/10).

Ronal nggak yakin Extravaganza bakal ada lagi © KapanLagi.com®/Budy SantosoRonal nggak yakin Extravaganza bakal ada lagi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Gara-gara kesuksesan ini, Ronal tak mengelak kalau ada tawaran dari stasiun televisi. Tapi dia enggan bicara lebih lanjut mengenal hal ini dan hanya bilang kalau mengenai hal ini masih jadi konsumsi lingkungan intern saja.

Mengingat film ini semacam reuni bintang-bintang Extravaganza, Ronal pun pasti sering ditanya rencana seandainya acara yang melambungkan namanya itu dibuat lagi. Ronal pun menjawab dengan diplomatis.

"Apa yang baru di dunia ini? Semua hanya imitasi yang bagus atau nggak. Kalopun kita kembali ke TV, pasti nggak ada yang  baru, cuman konsepnya saja yang  diperbarui. Kami hanya rindu untuk kerja bersama lagi," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING