FILM INDONESIA

Dibilang Dompleng Orang Tua, Devano Danendra: Gak Masalah Sih, Masa Gue Anak Adopsi?

Selasa, 02 April 2019 08:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Devano Darendra ©KapanLagi.com?Akbar T. Prabowo

Kapanlagi.com - Devano Danendra tidak menyangka ia akan ditawari bermain dalam sebuah film sebagai pemeran utama. Tentunya ini sangat berbeda dari bidangnya sebelumnya. Berperan sebagai Dylan di film MELODYLAN, Devano akan bermain dengan Aisyah Aqilah memerankan pasangan remaja yang sedang jatuh Cinta.

Meskipun Devano sudah memiliki kekasih, nyatanya selama syuting ia tetap fokus saat beradegan mesra dengan Aisyah. Ia merasa harus tanggung jawab dengan perannya.

"Kalau gua fokus aja, misalkan biarpun punya pacar juga harus fokus, udah komunikasi aja kalau gua punya pacar. Tanggung jawab aj." Devano Darendra saat ditemui di Mertopole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

 

 

1. Cari Pengalaman Baru

Film MELODYLAN ini merupakan film pertamanya. Sebelum terjun ke dunia akting, putra Iis Dahlia ini lebih dulu berkarir di bidang musik. Ia pun juga tidak masalah jika harus berjalan dua-duanya. Devano juga mengatakan bahwa ia senang dengan hal yang baru.

"Kalau saat ini sih gue orangnya seneng cari pengalaman baru. Suka belajar lagi," pungkasnya.

Selain sebagai pemeran ia juga mengisi salah satu soundtrack di film ini. Tak hanya itu, lagu tersebut adalah lagu duet antara Devano dan Aisyah.

"Pas udah main, gue pengennya gue pikir-pikir Aisyah ini bisa nyanyi sebenernya. Gue mikir kenapa gak duet aja sekalian. akhrinya duet aja," tandasnya.

 

2. Terkenal Karena Orang Tua

Film ini menjadi awal karir Devano di dunia entertain di Indonesia. Setelah menyelesaikan film pertamanya, ia mengungkapkan bahwa sudah ada tawaran untuk bermain film kembali.

"Iya bisa sih ini pertama kali dan alhamudlillah ada tawaran lain. Nggak cuma di film insya Allah ke depannya lebih baik lagi," tutur Devano.

Terkenalnya Devano tentu saja tidak lepas dari peran orang tuanya yang sudah lebih dulu terkenal di dunia hiburan tanah air. Tentu saja banyak yang beranggapan bahwa ia terkenal karena mendompleng nama orang tuanya. Mengenai hal itu, ia pun menanggapinya dengan santai.

"Nggak masalah sih, masa gua ngasih statement gue anak adopsi. Kan gak boleh. Kadang ada aja sih yang bilang dompleng, bukan dompleng sih sebenernya cuman ya hidup gua dari kecil udah ada kamera. Di rumah pun ada kamera," ujar Devano.

 

 

(kpl/apt/DIM)


REKOMENDASI
TRENDING