Sinopsis 'MELODYLAN', Ketika Harus Memilih Tukang Onar atau Si Pendiam

Selasa, 26 Maret 2019 17:58 Penulis: Kistin Septiyani
Sinopsis 'MELODYLAN', Ketika Harus Memilih Tukang Onar atau Si Pendiam MELODYLAN © Starvision
Kapanlagi.com -
MELODYLAN menjadi salah satu film remaja yang akan dirilis pada bulan April mendatang. Film karya Fajar Nugros ini bakal menceritakan kehidupan cinta ala anak SMA. MELODYLAN memasangkan Devani Danendra dan Aisyah Aqilah sebagai pemeran utama.
 
Film ini mengisahkan seorang murid pindahan bernama Melody (Aisyah Aqilah). Dengan statusnya sebagai murid pindahan, ia langsung membuat geger geger satu sekolah karena kabar kedekatannya dengan Dylan (Devano Danendra). Bagaimana tidak, Dylan dikenal sebagai siswa laki-laki yang suka buat onar dan terkenal cool. Nama Melody menjadi terkenal dan dibicarakan oleh seantero sekolah.
 
1. Mengalami pengalaman buruk dengan mantan
 
Sebelum pindah, Melody ternyata memiliki pengalaman masa lalu yang buruk dengan mantan kekasihnya. Keputusannya untuk pindah sekolah pun diambil karena ia menghindari masalah tersebut. Namun ternyata keputusan untuk pindah sekolah membawanya pada masalah baru.
 
Masalah ini muncul karena berita kedekatannya dengan Dylan menyebar hingga seluruh penjuru sekolah. Banyak siswa perempuan yang mereasa cemburu dengan kedekatan mereka. Tak terkecuali Bianca, siswi perempuan yang sangat suka membuat masalah.
 
 
2. Munculnya masalah baru
 
Kedekatan Melody dan Dylan ini juga didengar oleh Bella, gadis cantik yang menjadi teman dekat Dylan selama ini. Begitupun dengan Fathur, siswa tampan pendiam yang akhirnya juga jatuh cinta pada Melody.
 
Karena munculnya berbagai masalah, Melody memutuskan untuk menjauhi dan menghindari Dylan. Dari sinilah Melody dan Fathur menjadi lebih dekat dan akrab. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama.
 
Fathur adalah sosok pendiam yang sangat baik hati. Ia digambarkan sebagai sosok yang suka membaca buku dan terliha pintar. Fathur juga selalu ada di setiap Melody membutuhkan bantuan.
 
Nah, kira-kira siapa ya yang akan menjadi pilihan Melody? Dylan si tukang onar, atau Fathur yang tampan dan baik hati? Kalau penasaran, jangan lupa tonton film ini tanggal 4 April mendatang!

 

(wik/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING