FILM INDONESIA

'DILAN 1991' Tayang Hari Pertama, Satu Bioskop Sampai Buka Tiga Studio!

Kamis, 28 Februari 2019 16:47 Penulis: Tyssa Madelina

DILAN 1991 disambut antusias oleh masyarakat Indonesia © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Film DILAN 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis hari ini (28/2/2019). Animo masyarakat rupanya sungguh luar biasa demi menonton sekuel DILAN 1990 tersebut.

Saat reporter KapanLagi.com memantau kondisi pemutaran jam pertama di Kalibata XXI pada pukul 11.00 WIB, suasana lokasi sudah cukup ramai. Ketika ditanyakan pada pihak bioskop, bisa dipastikan penonton akan semakin ramai saat jam pulang sekolah nanti.

"Kalau jam pertama seperti sekarang kita belum bisa melihat bagaimana reaksi penonton, tapi nanti ketika jam pulang sekolah pasti ramai. Itu jika berkaca pada film pertama," kata Suminto selaku manager Kalibata XXI, Jakarta Selatan.

 

1. Buka Tiga Studio

Pada umumnya, satu judul film hanya akan diputar di satu studio. Namun khusus untuk DILAN 1991 beberapa bioskop di Jakarta sampai membuka dua bahkan tiga studio. Hal itulah yang terlihat di Kalibata XXI. Sayangnya manager lokasi tidak mengetahui alasan pemberian banyak layar selain fakta bila filmnya memang sedang banyak ditunggu.

"Kalau untuk dibuka dua atau tiga studio, itu kantor yang menentukan, bukan kita. Kita hanya melaksanakan perintah kantor buka berapa layar saja, sudah laksanakan," jelasnya.

2. Dilan dan Milea Putus?

DILAN 1991 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi menyorot kisah ketika Dilan dan Milea akhirnya menjadi sepasang kekasih. Rupanya hubungan yang mereka jalin begitu pelik hingga Milea harus sering menangis.

Apakah benar pada akhirnya Dilan dan Milea akan putus seperti yang tersaji dalam kisah novelnya? Atau apakah endingnya diubah demi kepentingan film? Rasanya kamu harus menemukan jawabannya sendiri dengan menonton di bioskop.


REKOMENDASI
TRENDING