Dipuji Jeremy Renner, Gimana Perasaan Cinta Laura?

Rabu, 06 Mei 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dipuji Jeremy Renner, Gimana Perasaan Cinta Laura? Cinta Laura/Ā©Kapanlagi.comĀ®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Cinta Laura buktikan bahwa ia tak cuma jago akting dan bernyanyi tapi juga jago jadi reporter! Beberapa minggu sebelum AVENGERS: AGE OF ULTRON resmi dirilis pada 22 April di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat, Cinta didaulat oleh Disney Asia untuk mewawancarai seluruh pemain AVENGERS: AGE OF ULTRON ini.

Cinta yang dikenal sangat perfeksionis dan smart sampai tak tidur hanya untuk mempersiapkan pertanyaan yang akan diajukan kepada Robert Downey Jr. hingga Jeremy Renner. Ia tak mau pertanyaannya dianggap boring oleh selebriti sekelas mereka. 

Lewat pekerjaan spesial yang bikin iri semua orang ini, Cinta belajar banyak hal. "Ketemu mereka, bikin aku lebih motivasi untuk go international. Aku juga jadi merasakan jadi reporter. Aku jadi bisa merasakan lebih menghargai jurnalis dan reporter, kita harus nunggu artis lama," ungkapnya.

Cinta Laura dapat pujian dari Jeremy Renner/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoCinta Laura dapat pujian dari Jeremy Renner/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Ia merasakan hal ini saat mewawancarai Robert Downey Jr. yang memberinya waktu dua menit saja. "Waktu aku interview Robert Downey Jr. dia hanya kasih waktu aku 2 menit, yang lain ada yang 4-5 menit karena banyak juga jurnalis yang mau wawancara dia. Aku sebagai reporter jadi belajar gimana jadi artis yg baik. Harus friendly, jadi reporter nggak kesel," jelasnya.

Gadis yang dikabarkan dekat dengan cowok ganteng bernama Vincent Verhaag ini juga bahagia sebab saat bertemu Jeremy Renner, Cinta mendapat pujian darinya. "Waktu sama Jeremy, waktu aku abis interview, dia bilang pertanyaan aku bagus-bagus banget," ujarnya.

Ia juga mengakui jika para Avengers ini sangat ramah. "I am really surprise saat wawancara Chris Hemsworth. Dia kan orang Australia, dia bisa bahasa yang Indonesia simple. Bikin aku surprise. Chris Evans dan Chris Hemsworth cool banget. Scarlet Johansson orangnya humble, sebelum aku salaman dia udah salaman duluan," tandasnya. 

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING