Ditanya Makanan Favorit, Ini Jawaban Pandji Pragiwaksono 'Raka'

Rabu, 19 Juli 2017 18:52 Penulis: Ferry Sanjaya

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus komika Pandji Pragiwaksono berperan sebagai karakter bernama Raka dalam film INSYA ALLAH SAH. Karakter yang diperankan oleh Pandji mempunyai tantangan tersendiri karena memiliki cara bicara dan berpakaian yang berbeda.

Sosok Raka dalam film ini bisa dikatakan sangat religius. Raka memiliki penampilan yang unik, mulai dari rambut berpotongan bob, busana penuh warna, dan juga mimik muka yang mengundang tawa.

Untuk mempromosikan filmnya, Pandji membuat gimmick seolah-olah Raka lah yang sedang diwawancara. Proses wawancara pun berubah menjadi semarak dan lucu.

Raka © Kapanlagi/Bayu HerdiantoRaka © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Sebagai seorang Raka, dirinya ditanyakan oleh tim Kapanlagi.com mengenai makanan favoritnya. Raka pun menjawabnya dengan nasi padang, yang merupakan salah satu kuliner terenak di Indonesia.

"Nasi padang atuh, pakai ditanya. Udah pernah nyoba otak belum? Kikil, ayam pop? Enak semua itu," ungkapnya.

Selain ditanyakan mengenai makanan favorit, Raka juga ditanyakan mengenai aktor Indonesia favoritnya. Diluar dugaan, ternyata dirinya menyukai peran dan kualitas akting dari aktor senior Deddy Mizwar. "Raka? Favorite actor? Deddy Mizwar," tutupnya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING