FILM INDONESIA

Excited dengan 'FOXTROT SIX', Julie Estelle Effort Maksimal

Rabu, 24 Oktober 2018 16:53 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Julie Estelle © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rio Dewanto, Julie Estelle, dan Oka Antara baru saja terlibat sebuah projek film baru. Berjudul FOXTROT SIX, film ini merupakan sebuah film Indonesia berskala internasional. Lantaran dibintangi oleh aktor dan aktris dalam negeri, serta diproduseri oleh sutradara kawakan luar negeri, yakni Mario Kassar.

Mario Kassar sendiri terkenal sebagai seorang sutradara yang berjasa dibalik film-film keren Hollywood. Sebut saja TOTAL RECALL, RAMBO, TERMINATOR, dan masih banyak lagi. Jadi terbayang kan akan sekeren apa film ini.

Film FOXTROT SIX ini sendiri merupakan film bergenre action yang tentunya melibatkan adegan pertarungan yang keren dari para aktornya. Tapi untuk menonton film ini KLovers perlu sedikit bersabar. Pasalnya film ini dikabarkan baru akan tayang di tahun 2019 mendatang di bioskop-bioskop tanah air.

1.

Sejak ramai dipebincangkan di media sosial, netizen pun menjadi heboh lantaran excited dengan kemunculan film ini. Bukan hanya netizennya saja, tapi juga para pemainnya. Sebut saja Julie Estelle.

"Film ini (FOXTROT SIX) aku sangat excited, karena itu dia. Kolaborasi yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, dari produser luar dan Indonesia, dan Mario Kassar kita kenal produser besar di Hollywood tahun 90an. Dia akhirnya memutuskan untuk kerja sama dengan produser Indonesia membuat film di sini dengan aktor-aktor Indonesia buat aku ini suatu project yang diantisipasi," ujar Julie saat ditemui di Media Briefing IdeaFest 2018, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

2. Future film

Saking excitednya, adik dari VJ Cathy Sharon ini berusaha semaksimal mungkin demi menyuguhkan yang terbaik di film ini. Menurut penuturannya, Julie terus berusaha memberikan yang terbaik. Baik ditayangkan di bioskop atau pun via Netflix (seperti beberapa film tanah air belakangan ini) ia tetap memastikan kalau usaha yang ia lakukan sama kerasnya.

"Oh, sama aja sih dua-duanya future film. Buat aku, apapun platformnya 'Apakah itu bioskop atau Netflix?' Itu kan sama aja effort yang aku lakuin untuk bisa perform maksimal itu sama enggak ada bedanya," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING