FILM INDONESIA

Rio Dewanto Beradegan Action & Buka Baju, Julie Estelle Terpana: Gila Keren Banget!

Rabu, 24 Oktober 2018 12:35 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Rio Dewanto & Julie Estelle di Media Briefing IdeaFest 2018 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rio Dewanto lagi-lagi bikin wanita terpana. Bukan hanya sang istri, Atiqah Hasiholan, dan para fans wanitanya, tapi juga salah satu lawan mainnya di film FOXTROT SIX, Julie Estelle.

Sebelum melangkah lebih jauh, FOXTROT SIX adalah film Indonesia bergenre action yang berkelas internasional. Film ini diproduseri oleh Mario Kassar yang merupakan sutradara dari deretan film keren Hollywood. Sebut saja TOTAL RECALL, RAMBO, TERMINATOR, dan masih banyak lagi.

Lewat film inilah Rio Dewanto dan Julie Estelle dipertemukan. Sebagai lawan main, tentu keduanya menghabiskan banyak waktu bersama di lokasi syuting. Tapi siapa sangka jika satu di antaranya membuat Julie Estelle terpana pada Rio Dewanto!

1. Julie Estelle terpana pada Rio Dewanto

Ditemui bersama para cast FOXTROT SIX lainnya, Julie Estelle mengungkapkan betapa terpananya ia pada Rio Dewanto. Usut punya usut, momen itu terjadi ketika adegan action Rio Dewanto diputar di acara Media Briefing IdeaFest 2018. Tak diduga-duga, ternyata Julie juga terpana pada adegan lainnya. Yaitu adegan saat Rio Dewanto buka baju!

"Rio jago banget, gila! Keren lah. Emangnya kalian gak liat trailernya? Dia buka baju. Gila keren banget!" seru Julie Estelle dengan semangat saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

2. Film action pertama

Pada kesempatan ini pula, wanita yang belakangan kerap mengambil tawaran main film action ini juga mengungkapkan sebuah fakta. Ternyata FOXTROT SIX adalah film action pertama Rio Dewanto lho, KLovers! Meski baru film action pertamanya, tampaknya Rio Dewanto memberikan usaha yang terbaik untuk film ini. Sampai-sampai Julie Estelle terpana dan memuji akting Rio.

Menurut Julie, "Ini film pertama action Rio dan perform Rio di film ini keren banget! Dan akan dinanti-nanti siapa saja di tahun 2019."

3. Tantangan

Hal serupa turut diakui oleh aktor yang sedari tadi dipuji oleh Julie Estelle. Menyadari bahwa FOXTROT SIX adalah kesempatan pertamanya untuk bermain film action, Rio Dewanto pun merasa tertantang.

"Karena FOXTROT SIX film action pertama saya, jadi saya melihat bahwa ini adalah challenge buat saya. Pada tanggal 26 saya akan berikan kelas film making dan saya akan cerita gimana pengalaman pertama mengalami proses untuk bisa mempelajari koreografi film action," pungkas Rio Dewanto.


REKOMENDASI
TRENDING