Film HANGOUT Tayang, Prilly Latuconsina Deg-Degan Hadapi Penonton

Jum'at, 16 Desember 2016 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Film HANGOUT Tayang, Prilly Latuconsina Deg-Degan Hadapi Penonton Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini artis cantik Prilly Latuconsina terlibat dalam film HANGOUT garapan Raditya Dika. Jelang penayangan film tersebut secara luas di bioskop, Prilly pun merasa deg-degan. Terlebih karena ia tahu bahwa setiap orang memiliki taste yang berbeda-beda terkait satu film.

"Deg-degan banget sih. Karena apa ya. Ini kan yang baru nonton teman-teman wartawan. Belum keluarga, teman-teman Kak Radit, senias film. Mereka pasti punya opini yang beda-beda kan. Aku ngeri banget deh sumpah. Kayak aku premiere film aku dulu. Semua orang punya pendapat yang beda. Ada yang bilang seru, ada yang nggak. Itu yang bikin deg-degan," ujar Prilly Latuconsina usai press screening film HANGOUT di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12).

Beradu peran bersama Titi Kamal, Soleh Solihun, Raditya Dika, Bayu Skak, Dinda Kanyadewi, Surya Saputra dan Gading Marten, Prilly merasa dirinya adalah yang paling junior. Tak jarang ia merasa khawatir apakah aktingnya sudah memuaskan atau belum.

Prilly mengaku deg-degan saat film barunya mulai tayang. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoPrilly mengaku deg-degan saat film barunya mulai tayang. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku sih tolak ukurnya sama Kak Dika. Kak Dika senang nggak. Alhamdulillah Kak Dika suka banget dan masalah akting, aku tanya Kak Dika sudah puas belum sama performa aku di film ini. Kata Kak Dika sudah puas banget. Tolak ukur sutradara lah. Kalau sutradaranya sudah puas, bilang bagus. Semoga sineas yang lain akan berpendapat sama," katanya.

Berbeda dari berbagai karya lain yang sebelumnya ia bintangi, Prilly merasa penggarapan film HANGOUT terasa begitu fun. Bahkan ia sama sekali tidak beban ketika harus melakukan sejumlah adegan yang diperlukan.

"HANGOUT so far dari segi semuanya yang paling fun karena sebelum-sebelumnya kan aku drama, jadi kalau di lokasi juga nggak bisa fun karena udah masuk dalam karakter yang sedih, yang tertekan, gitu-gitu. Kalau di HANGOUT kan karakternya fun, jadi santai," katanya.

"Di lokasi nggak mikirin yang aduh bentar lagi gue adegan ini, nggak yang beban kayak gitu. Jadi ya fun. Kan di film sebelum-sebelumnya kayak aduh bentar lagi gue adegan ini lagi gue bisa nggak ya. Aduh abis ini adegan yang menguras tenaga. Deg-degan. Apalagi aku kan baru di film. Nah kalau ini kan fun saja," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING