Kedekatan Prilly Latuconsina dan Titi Kamal, Suka Curhat Bareng!

Jum'at, 16 Desember 2016 13:52 Penulis: Natanael Sepaya
Kedekatan Prilly Latuconsina dan Titi Kamal, Suka Curhat Bareng! Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cuma tinggal sebentar lagi kita bisa menikmati film terbaru arahan sutradara Raditya Dika, HANGOUT. Sebagai salah satu pemeran di dalamnya, Prilly Latuconsina pun mengaku sangat menikmati bisa bekerja bersama artis 'serba bisa' itu.

"Tantangan sebenarnya nggak berat-berat banget sih. Ini kan komedi dan kita memainkan diri sendiri. Beberapa persen dialog di HANGOUT itu buatnya bareng sama Kak Dika dan aku juga usulin beberapa. Contohnya gini, 'Pril kamu kalau ketemu sama orang, yang pertama kali ditanya orang apa' Pertama 'Ih aslinya kecil banget ternyata atau nanya kabar cowok-cowok yang lagi dekat sama aku atau soal GGS' Semuanya dimasukin kan tadi di dialog itu jadi terkesan nyata. Ya nggak ada kesulitan, kayak sehari-hari saja gimana," ujar Prilly saat ditemui usai press screening film HANGOUT di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12).

Mantan aktris serial GANTENG GANTENG SERIGALA itu juga mengaku ada sejumlah adegan yang tidak bisa ia lupakan selama proses syuting film HANGOUT. Berada di pulau yang jauh dari sinyal, keadaan itu lantas membuat Prilly semakin akrab dengan orang-orang yang terlibat dalam film HANGOUT, terutama Titi Kamal.

Jauh dari sinyal, Prilly Latuconsina jadi akrab dengan Titi Kamal © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJauh dari sinyal, Prilly Latuconsina jadi akrab dengan Titi Kamal © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sebenarnya semuanya nggak akan lupa. Tapi yang paling-paling pas syuting di (Pulau) Halimun. Karena kita merasa keluarga banget. Disebabkan nggak ada sinyal. Jadi kita nggak sibuk sama gadget. Setiap break kita ngobrol, diskusi, ngobrol tentang hidup dan aku banyak dapat ilmu. Misalkan Om Surya Saputra syuting dulu gimana, Kak Tikam awal karirnya gimana. Aku tahu cerita-cerita mereka. Aku sebagai yang paling kecil di sini jadi unik mendengar cerita mereka yang dulu di entertainment," lanjutnya.

Nah, bicara soal Titi Kamal, rupanya kedekatan yang terjalin selama proses syuting membuat Prilly banyak terbuka dengan aktris 35 tahun tersebut. Bukan cuma seru-seruan membuat vlog, Prilly juga mengaku kalau ia suka curhat dengan Titi Kamal.

"Ya aku sama Kak Tikam aku sudah anggap kakak aku lah. Setiap ketemu sama Kak Tikam pasti ada cerita. Eh gimana, iya kak gini-gini. Pasti ada curhat, gila-gilaan bareng di Vlog. Sama Kak Soleh (Solihun) juga, karena di Halimun nggak ada sinyal kita saling cerita. Sama-sama tahu rahasia masing-masing," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING