Beda Generasi, Paramitha Rusady Duet Dengan Prilly Latuconsina

Selasa, 06 Desember 2016 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Beda Generasi, Paramitha Rusady Duet Dengan Prilly Latuconsina Paramitha Rusady ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ada hal yang cukup menarik dalam acara SCTV Awards beberapa hari yang lalu. Artis cantik Paramitha Rusady terlihat berduet bersama bintang muda Prilly Latuconsina. Membawakan lagu Aku Wanita Biasa, keduanya selama ini dikenal sebagai idola dari generasi yang jauh berbeda.

"Kan sudah sering kolabirasi dengan yg muda-muda. Buat aku dunia panggung itu boleh dibilang menadarah daging. Dan alhamdulilah baik sekali," ujar Paramita Rusadi saat ditemui di acara SCTV Awards, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Usia Paramitha Rusady saat ini telah menyentuh angka 50 tahun. Ia adalah idola pemirsa generasi 80-an dan 90-an. Sementara nama Prilly baru menanjak beberapa tahun terakhir di usianya yang menginjak angka 20 tahun.

Paramitha Rusady dan Prilly dua bintang beda generasi yang sama-sama berprestasi. ŠKapanLagi.comParamitha Rusady dan Prilly dua bintang beda generasi yang sama-sama berprestasi. ŠKapanLagi.com

"Ya sekarang ini kan dengan berkembang ya teknologi dan kebutuhan yang harus serba cepat. Saya pikir anak-anak sekarang sangat hebat," tuturnya.

Background Paramitha dan Prilly hampir sama yaitu besar dari dunia sinetron, film serta tarik suara. Sebagai seorang senior di dunia hiburan, Paramitha mengakui bahwa industri sinetron telah sangat berkembang.

"Kalau meraka tahu buat striping itu seperti apa adrenalinenya, tinggi banget. Kualitas sinetron ya bagusan sekarang," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING