Bulu Mata Prilly Latuconsina Dipegang-Pegang Oleh Orang Korea

Jum'at, 02 Desember 2016 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bulu Mata Prilly Latuconsina Dipegang-Pegang Oleh Orang Korea Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina bersama beberapa artis lain baru-baru ini terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri ajang WebTVAsia Awards 2016. Setelah event selesai, Prilly pun menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan sambil mencoba beberapa kuliner di negeri gingseng tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Korea tengah memasuki musim dingin. Meskipun begitu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini malah melakukan hal nekat, yakni mengenakan busana tradisional yang sangat tipis.

"Iya, jadi aku di sana nyobain nyewa baju tradisional Korea, dingin-dingin aku nggak pakai lapisan lagi dalamnya. Itu lagi 1 derajat, tapi aku berani banget pakai baju tradisional Korea tanpa dalaman baju winter, benar-benar cuman helaian kain tipis aja. Dan itu aku yang berani banget sih, demi bisa pakai han bok nya keliatan bagus," kenang Prilly ketika ditemui di di acara SCTV Awards, Emtek City, Daan Mogot Jakarta Barat, Rabu (30/11).

Prilly cocok jadi artis Korea © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidPrilly cocok jadi artis Korea © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Ada satu hal yang menarik perhatian Prilly selama menghabiskan waktunya di Korea. Ya, menurut gadis berusia 20 tahun itu, ternyata penduduk di sana sangat sopan dan ramah ketika ada turis asing yang datang.

"Behaviour-nya sama aja kayak orang indonesia. Jadi aku kalau ke sana nggak merasa asing. Beda sama kalau kita ke Eropa ya, kan ngerasa asing banget. Kalau di korea itu ramahnya behave nya, lingkungannya masih Asia, jadi enggak ngerasa asing-asing banget. Bahkan di sana tukang jualannya kalau lihat orang Indonesia mereka langsung bilang, 'Mari-mari, apa kabar?'. Mereka menguasai 1-2 kosakata gitu untuk menarik pembeli dari Indonesia. Ada es serut, dingin-dingin 1 derajat ada yang jual es serut, dia bilang, 'Ayo mari, coba', aku bilang nggak mungkin makan es serut dingin-dingin," sambungnya.

Korea Selatan dikenal sebagai negara penghasil artis-artis cantik, baik itu pemeran drama, film maupun penyanyi K-Pop. Dan uniknya, ada beberapa orang Korea yang menyebut jika Prilly sangat cocok jadi artis Korea karena parasnya yang cantik.

"Aku iseng banget berhentiin orang Korea, terus aku bilang, 'Do you think I look suitable as an Korean actress?'. Terus orangnya lihatin muka aku, dan bilang, 'Yeah, sure, you're pretty.' Dan mereka suka sama mata aku, mereka bilang, 'Your eyelashes so pretty, is that real?'. Terus dipegang-pegang bulu mata aku, jadi aku ngobrol aja randomly sama orang-orang di sana. Terus aku kasih tunjuk trailer film aku yang mau tayang, HANGOUT, aku tanya mereka, 'Do you wanna see my upcoming movie in Indonesia?'. Terus aku tunjukin dan mereka akhirnya baru tahu kalau aku artis di indonesia," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING