Pergi ke Korea, Prilly Latuconsina Coba Kue Berbentuk 'Pup'

Jum'at, 02 Desember 2016 08:15 Penulis: Natanael Sepaya
Pergi ke Korea, Prilly Latuconsina Coba Kue Berbentuk 'Pup' Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina baru saja menginjakkan kakinya di Korea Selatan untuk menghadiri acara WebTVAsia Awards. Nah, aktris cantik yang masih berumur 20 tahun tersebut pun mengaku mencoba sejumlah kuliner setempat yang memiliki cita rasa berbeda dengan di Indonesia.

"Kuliner iya, tapi aku nggak tahu nama-namanya, kan susah. Tapi aku cobain semur ayamnya Korea, Kimchi, terus cobain kayak ayam pedesnya Korea, nasi gorengnya juga aku cobain," ujar Prilly saat ditemui di acara SCTV Awards, Emtek City, Daan Mogot Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Datang ke Korea Selatan, Prilly Latuconsina coba beberapa kuliner setempat © KapanLagi.com/Adhib MujaddidDatang ke Korea Selatan, Prilly Latuconsina coba beberapa kuliner setempat © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Pengalaman menarik justru terjadi ketika Prilly pergi Shandong mengunjungi taman-tamannya. Yap, pasalnya aktris cantik yang namanya melejit karena tampil di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku mencoba kue yang berbentuk (maaf) seperti pup. Menurut hasil pencarian kami, kue tersebut bernama Dong Bang dan memang cukup terkenal di Korea.

"Cuman ke Shandong gitu, sama ke taman-tamannya, karena waktunya cuman 3 hari. Di sana nyobain kue gitu, aku di sana nyobain kue Korea yang bentuknya kayak pup gitu, hehe, maaf. Aku cobain ternyata rasanya enak banget. Aku juga pakai baju tradisional Korea, terus muter-muter di sana juga," lanjutnya.

Meski sempat aneh dengan bentuk kue yang (maaf) seperti pup, Prilly Latuconsina mengaku suka dengan rasanya © KapanLagi.com/Adhib MujaddidMeski sempat aneh dengan bentuk kue yang (maaf) seperti pup, Prilly Latuconsina mengaku suka dengan rasanya © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Sedangkan soal berbelanja, Prilly sendiri menjelaskan kalau ia tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukannya. Karena itu, ia pun memilih untuk mencari camilan khas yang tidak ada di Indonesia.

"Belanja nggak terlalu karena nggak ada waktu. Jadinya aku ke supermarket sana terus cari-cari cemilan yang di sana yang nggak ada di sini (Indonesia). Kayak di sana itu ada biskuit yang kalau di sini itu tebal, di sana itu tipis banget kaya bentuknya lucu, yang chips chips juga," pungkas Prilly.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING