Gaet Adipati Dolken dan Prisia Nasution, VIU Luncurkan Web Series 'THE PUBLICIST'

Kamis, 23 November 2017 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Gaet Adipati Dolken dan Prisia Nasution, VIU Luncurkan Web Series 'THE PUBLICIST' Adipati Dolken - Reza Nangin - Prisia Nasution - Baim Wong © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sukses dengan web series pertamanya SWITCH, VIU penyedia layanan video streaming itu kembali meluncurkan original series terbarunya yang berjudul THE PUBLICIST. Serial drama romantis yang disutradarai Monty Tiwa ini menampilkan para pemain ternama antara lain Adipati Dolken, Prisia Nasution, Baim Wong, Poppy Sovia dan Reza Nangin.

"Kembali kepada SWITCH yang membanggakan. Kita cukup kaget dengan performa SWITCH yang bagus dan diterima masyarakat. Membuat kami yakin terus memproduksi original series. Formula kami semakin mendekati apa yang dibutuhkan penonton Indonesia," ujar Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia saat jumpa pers di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

THE PUBLICIST bercerita tentang hubungan antara seorang aktor bernama Reynaldi (Adipati Dolken) yang karirnya terancam karena tersandung kasus narkoba dengan humas cantik bernama Julia (Prisia Nasution) yang diminta untuk membantu mengembalikan reputasi Reynaldi. Monty Tiwa sang sutradara pun menjelaskan alasannya mengambil latar belakang dunia entertainment dan memilih para pemain tersebut.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita sebagai pembuat cerita cari yang kita akrab, paham, tahu luar dalam. Begitu cepatnya saya ingin menanggapi tawaran VIU, cerita yang paling dekat sama saya adalah yang seperti ini karena saya tahu luar dalam, pelaku-pelaku entertain. Saya ciptakan suatu cerita tanpa perlu banyak riset," jelas Monty Tiwa.

"Saya pernah satu produksi sama Pia (Prisia) cuma sekali, penasaran pengen lagi. Adipati sudah berkali-kali, saya sudah tahu saya cocok, Baim saya lihat dia berkali-kali di TV tapi belum pernah sama saya, jadi ini pecah telor. Semoga untuk terus ke depan dia belum kapok. Reza, memang sudah cocok sebelum ini," lanjut sang sutradara.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sementara itu Prisia mengaku tidak ada kesulitan beradu akting dengan Adipati walau ini pertama kalinya. "Saya sama semua (pemain) kebetulan baru pertama kali ketemu kecuali sama Poppy pernah short movie. Mereka ini memang aktor profesional, nggak susah build chemistry walau nggak ada reading. Kami saling bantu sih. Untungnya kami nggak ada di awal kagok-kagok gitu langsung klik. Walau agak grabak-grubuk di awal, akhirnya nemu flow-nya," papar Prisia.

Web series yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Jepang ini diyakini Prisia juga memanjakan penonton yang suka dengan drama Korea. "Hiburan yang layak ditonton dan mainin emosi banget. Buat yang suka Korea, bisa nonton serial Indonesia rasa Korea tanpa harus baca subtitle," ungkapnya.

THE PUBLICIST semakin terasa romantis dengan sebuah soundtrack yang dinyanyikan oleh Marcell Siahaan berjudul Changing Lanes yang merupakan ciptaan Monty Tiwa dan diaransemen oleh Andi Rianto. THE PUBLICIST akan tayang dalam 13 episode yang secara ekslusif tersedia di VIU mulai 22 November 2017.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING