Main di 'INTERCHANGE', Ini Yang Buat Nicholas Saputra Tertarik

Minggu, 26 Februari 2017 13:01 Penulis: Risang Sudrajad
Main di 'INTERCHANGE', Ini Yang Buat Nicholas Saputra Tertarik NIcholas Saputra © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak salah bila menyebut Nicholas Saputra adalah salah satu aktor paling top yang dimiliki Indonesia. Cowok 33 tahun itu juga sudah banyak kali terlibat di berbagai project film layar lebar. Salah satunya adalah film INTERCHANGE yang disutradarai oleh Dain Iskandar.

Secara garis besar, film ini berkisah tentang mitos tradisional daerah Kalimantan 100 tahun yang lalu. Selain Nicholas Saputra, film bergenre thriller ini juga dibintangi oleh Prisia Nasution, Alvin Wong dan Shaheizy Sam.

Nicholas Saputra pun sedikit membocorkan alasan apa yang membuat ia sangat tertarik untuk terlibat di film ini. Usut punya usut, INTERCHANGE merupakan project dari production house luar negeri atau tepatnya Malaysia. Hal itu pula yang dianggap Nicholas Saputra sebagai sebuah pengalaman baru buat dia.

Nicholas Saputra dapatkan pengalaman baru main di film Interchange © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNicholas Saputra dapatkan pengalaman baru main di film Interchange © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya belum pernah kerja sama dengan Production di luar Indonesia sebelumnya, saya suka banget karya Dain (sutradara Interchange) sebelumnya yang berjudul BUNOHAN. Dan cerita dan ide dalam film ini sangat menarik untuk diceritakan," ujar Nicholas Saputra saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

Tentunya banyak cerita yang ia dapatkan selama 20 hari menjalani proses syuting untuk film ini. Menurut Nicholas Saputra, adegan terakhir dianggapnya sebagai scene paling sulit. Uniknya, penggarapan scene ini bahkan sampai dilakukan selama tiga hari lamanya.

"(Scene paling sulit) yang terakhir kali ya, adegan hampir terakhir karena itu syutingnya tiga hari dan setiap mau mulai hujan jadi harus diulang," pungkasnya.

(kpl/far/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING