Gagal Bintangi 'STAR WARS', Ini Yang Dilakukan Cinta Laura

Minggu, 11 Januari 2015 13:08 Penulis: Ayu Srikhandi
Gagal Bintangi 'STAR WARS', Ini Yang Dilakukan Cinta Laura foto: ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah sukses di Indonesia, Cinta Laura telah memastikan keinginannya untuk berkarir di luar negeri. Sang aktris mengaku kali ini akan lebih fokus untuk berkarir akting di Hollywood.

Bahkan demi melancarkan karirnya, dara yang sempat berakting dalam THE PHILOSOPHERS itu sampai pindah ke Los Angeles. Tak ingin mengulang kegagalannya saat audisi pemeran utama STAR WARS, Cinta mengaku sedang mengambil kelas akting untuk mengikuti audisi film di sana. Diakuinya, prioritas utamanya saat ini adalah mengejar karir di Hollywood.

"Yang pasti number one priority aku sekarang itu karir akting Aku di LA. Karena aku orangnya multi tasker, aku suka kerjain banyak hal yang nggak sama. Jadi akting iya, tapi kan bisnis buat aku juga penting," jelasnya saat ditemui tim KapanLagi.com® baru-baru ini.

Cinta Laura mengaku prioritasnya saat ini adalah mengejar karir akting di Amerika. ©KapanLagi.com/VJ IsronCinta Laura mengaku prioritasnya saat ini adalah mengejar karir akting di Amerika. ©KapanLagi.com/VJ Isron

Pastinya cukup banyak yang penasaran mengapa Cinta begitu bersusah payah mengejar karir Hollywood, padahal di Indonesia namanya sudah sangat populer. Nggak cuma karena telah lama menjadi mimpinya nih, tapi ternyata juga karena gadis berdarah Indonesia-German itu merasa memiliki prospek yang baik untuk sukses di sana.

"It's my dream. Udah lama aku pingin bisa nggak cuma akting di Indonesia aja tapi juga di Amerika. Aku kenal banyak orang di sana, dari casting yang udah aku lakukan keliatannya prospeknya bakal bagus jadi why not? Aku pingin coba akting di sana," tukasnya dengan begitu bersemangat.

Meski baru berusia 23 tahun, Cinta Laura telah memikirkan karirnya dengan begitu serius. Nggak cuma ingin populer di Amerika, ia juga berharap akan dikenal oleh seluruh dunia. Sukses terus untuk Cinta Laura yang sedang mengejar mimpinya!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING