Gara-Gara Main di Film TRIANGLE, Chika Jessica 'Dibenci'

Rabu, 24 Agustus 2016 09:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Gara-Gara Main di Film TRIANGLE, Chika Jessica 'Dibenci' Chika Jessica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tahun 2016 ini, Chika Jessica kembali meramaikan dunia perfilman Tanah Air dengan bergabung di judul film laga TRIANGLE: THE DARK SIDE. Pada film ini, wanita berusia 28 tahun ini beradu akting bersama nama-nama top seperti Deddy CorbuzierAsri WelasMax Metino, Chris John, Volland Humonggio dan masih banyak lainnya.

Awalnya, TRIANGLE merupakan sebuah trilogi pendek yang dirilis Deddy di Youtube. Karena respon yang sangat bagus dari para netizen, maka diangkatlah TRIANGLE jadi sebuah film layar lebar. Dan jika kamu mengikuti ketiga seri film pendek-nya, maka kamu pasti sudah tahu jika Chika punya peran yang cukup vital di sini.

Uniknya, ada beberapa orang yang mengaku benci dengan karakter Chika di film TRIANGLE: THE DARK SIDE. Hal ini berhubungan dengan ending dari film-nya yang memang disebut-sebut sangat mengejutkan dan tak bisa ditebak sama sekali.

Chika dibenci publik di film 'TRIANGLE' © Instagram/mastercorbuzierChika dibenci publik di film 'TRIANGLE' © Instagram/mastercorbuzier

"Hahahaa noh @ckjessica25 kamu jadi dibenci orang sekarang! Hahahahaha great!" tulis Deddy di caption foto postingannya.

Ini bukan kali pertama Chika bermain di sebuah film laga. Sebelumnya, Ia juga pernah berkolaborasi dengan Iko Uwais di film MERANTAU yang tayang pada 2009 silam. Maka dari itu, jangan heran jika kamu melihat mantan kekasih Dwi Andhika ini menunjukkan akting berantem yang jempolan banget.

Film TRIANGLE: THE DARK SIDE ditayangkan secara serempak pada 18 Agustus kemarin. Lalu, Deddy juga sempat menggelar gala premiere yang menghadirkan sederet nama Youtubers kondang seperti Reza Oktovian, David Beatt hingga Chandra Liow. Kalian sudah nonton film-nya? Awas jangan sampai ketinggalan loh!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING