FILM INDONESIA

Hanya Dalam 6 Hari, 'JAILANGKUNG' Raih Lebih Dari Sejuta Penonton

Rahmi Safitri  |  Senin, 03 Juli 2017 17:52

Hanya Dalam 6 Hari, 'JAILANGKUNG' Raih Lebih Dari Sejuta Penonton

Kapanlagi.com - Liburan lebaran diisi dengan film-film keren karya anak negeri. Salah satunya adalah film horor JAILANGKUNG yang merupakan versi baru dari JELANGKUNG yang pernah begitu hits di era awal 2000-an. Film ini pun masih digarap oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo.

Tampaknya, JAILANGKUNG ini sukses membuat banyak penonton penasarann. Sampai hari keenam pemutaran Jailangkung, sudah disaksikan lebih dari 1.064.508 penonton. Rata-rata 200an ribu penonton per hari memadati gedung bioskop menyaksikan film.

Dengan raihan lebih dari satu juta penonton di hari keenam, Jailangkung sudah menempati posisi ketiga raihan box office film Indonesia sepanjang tahun 2017. Screenplay optimis, Jailangkung mampu menambah jumlah penonton. Apalagi sampai sekarang antrian penonton masih terjadi.

Para pemain JAILANGKUNG bersama penonton © Screenplay Para pemain JAILANGKUNG bersama penonton © Screenplay

Padahal, sampai hari keenam sejak dirilis 25 Juni 2017, JAILANGKUNG sudah mendapatkan peningkatan sebanyak 320 layar. Jumlah ini merupakan tiga kali lipat dibanding pertama kali film dirilis. Namun tetap saja, antrian panjang terjadi. Antrian panjang di bioskop-bioskop masih terjadi. Meskipun datang lebih lewat awal, penonton dapatkan tiket untuk satu atau dua pertunjukan di depan.

Perjuangan penonton seperti @zaqiaqia213yang curhat di akunnya. ini juga terjadi di kota-kota lokasi pemutaran Jailangkung. Meskipun di satu titik bioskop, Jailangkung sudah dimainkan di dua-tiga layar. Pemilik akun @liya.izalatusida misalnya, harus berpindah-pindah mal, untuk bisa menyaksikan film yang dibintangi Jefri Nichol ini.

Screenplay Pictures pun berharap JAILANGKUNG bisa tembus 2 juta penonton. Setelah melihat animo penonton yang terus meluber hadir di bioskop, mereka pun optimis JAILANGKUNG bisa jadi top box office Indonesia 2017. 

Ada yang sudah nonton?

Jangan Lewatkan!

Filmnya Masuk Box Office, Ibunda Jefri Nichol Nangis Terharu

Jefri Nichol Tak Pernah Menyangka Filmnya Bisa Sukses Besar

'JAILANGKUNG' Berikan Tribute Untuk 'JELANGKUNG', Ini Bocorannya

Film 'JAILANGKUNG' Berdasar Literatur Lama dan Konsep Mahal

Bocoran Sinopsis Film 'JAILANGKUNG', Tayang Pas Lebaran

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Film JAILANGKUNG versi baru ini akan tayang setelah lebaran mendatang, jadi sekitar bulan Juni dan Juli. So sebelum waktunya tayang lihat dulu yuk di balik layarnya.
8 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -