Filmnya Masuk Box Office, Ibunda Jefri Nichol Nangis Terharu

Kamis, 22 Juni 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Filmnya Masuk Box Office, Ibunda Jefri Nichol Nangis Terharu Jefri Nichol © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bagi beberapa orang nama Jefri Nichol mungkin masih terdengar asing. Ya, pria berusia 18 tahun ini memang bisa dibilang sebagai aktor pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia memulai debutnya di film layar lebar bertajuk PERTARUHAN. Kala itu Ia beradu akting bersama Aliando Syarief, Adipati Dolken hingga Tio Pakusadewo.

Tak lama setelahnya, Ia diplot jadi pemeran utama di film lain bertajuk DEAR NATHAN bersama Amanda Rawles. Dan inilah titik awal melejitnya popularitas Jefri. Pasalnya, film garapan sutradara Indra Gunawan itu memang laku keras hingga mendapatkan box office.

Pencapaian Jefri ini tentu membuat sang ibunda bangga bukan main. Bahkan beliau sempat sampai menangis karena terharu, yang sontak juga ikutan bikin Jefri ikutan baper.

"Pastinya sebagai ibu dia bangga anaknya bisa memerankan karakter yang disukai orang-orang. Mama sempet nangis, terharu, dia bilang, 'Selamat ya nak'. Aku sampai pengin nangis juga rasanya. nggak bisa dibeli dengan uang," ujar Jefri ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6) malam.

Jefri terharu lihat mama nangis © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJefri terharu lihat mama nangis © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Mama nggak nyesel (kehidupan terekspos) karena aku bisa jaga kehidupan pribadi aku," sambungnya.

Nah, dunia hiburan sendiri kadang bisa menjerumuskan para pelakunya ke hal-hal yang negatif. Tentunya sang ibunda paham betul dengan hal itu dan mewanti-wanti agar buah hatinya bisa menjaga diri.

"(Pesan ibu) Jauhi narkoba, jangan gampang kesel sama kata-kata orang karena mulutmu harimaumu, pinter pinter jaga sifat dan karakter jangan sampai berubah," pungkas Jefri.

Berikutnya, Jefri bakal kembali nongol di sebuah film layar lebar bergenre horor, yakni JAILANGKUNG. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, Jefri bakal beradu akting dengan Amanda Rawles untuk kedua kalinya.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING