Jefri Nichol Tak Pernah Menyangka Filmnya Bisa Sukses Besar

Kamis, 22 Juni 2017 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Jefri Nichol Tak Pernah Menyangka Filmnya Bisa Sukses Besar Jefri Nichols © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Jefri Nichol boleh jadi terbilang baru di industri hiburan Tanah Air. Namun, cowok tampan yang satu ini pun segera mencuri perhatian berkat aktingnya dalam film DEAR NATHAN yang merupakan adaptasi novel best seller bersama Amanda Rawles.

"Kalau (karir) bakal (melesat) seperti ini nggak kepikiran walau udah nyiapin diri. (Banyak fans yang kepo sama aku) Itu pasti, malah sempet ada yang datang ke komplek rumah, hahaha, tapi tetep aman sih. Mereka nggak ganggu, aku nggak risih juga karena ada satpam yang jagain," aku Jefri saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (19/6).

Tidak heran jika ada rasa senang dan syukur yang muncul pada benak Jefri Nichol. Pasalnya sebelum Jefri menuai sukses besar seperti ini, ia sempat mendapat bully dari banyak orang karena wajahnya dianggap kurang sesuai untuk memerankan karakter Nathan dalam novel.

Jefri Nichol the rising star © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJefri Nichol the rising star © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ya pas diremehin aku sih diem aja. Aku cukup buktiin nanti filmnya kayak gimana dan akhirnya mereka baper sendiri. (Sukses seperti ini) Pastinya sebagai Ibu dia bangga anaknya bisa memerankan karakter yang disukai orang-orang. Mama sempet nangis, terharu, dia bilang, 'selamat ya nak' " lanjutnya.

Jefri Nichol juga mengaku kalau ia sama sekali tidak merasa bosan karena harus beradu akting dengan Amanda Rawles lagi. Hanya saja, aktor muda dan tampan ini juga tidak menepis kalau ia juga menginginkan tantangan baru dari aktor maupun aktris yang lain.

"(Kalau sekuel DEAR NATHAN, HELLO SALMA) Kemungkinan syuting tahun depan. (Syuting sama Amanda Rawles) Nggak terlalu bosen, karena enaknya sama dia nggak susah bangun chemistry. Tapi aku pengen tantangan, sama pemain lain kalau bisa," pungkas Jefri.

Nah lebaran nanti, kalian bakal bisa menyaksikan duet akting antara Jefri dan Amanda lagi di film horor bertajuk JAILANGKUNG. Mampukah Jefri mendulang kesusksesan lagi kali ini? Hanya kalian yang bisa menilai dengan nonton filmnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING