Harapan Ben - Agustin Untuk Tokoh Yang Mereka Perankan

Sabtu, 01 November 2014 08:51 Penulis: Mahardi Eka
Harapan Ben - Agustin Untuk Tokoh Yang Mereka Perankan dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Memerankan dua tokoh politik yang sedang disorot media, Ben Joshua dan Agustin Taidy ternyata punya harapan untuk tokoh yang mereka perankan. Seperti yang diketahui, keduanya memerankan sosok Jokowi dan Ahok dalam film JOKOWI ADALAH KITA 

Di mata Ben Joshua, sosok Jokowi yang menjadi presiden ke-7 Indonesia ini sangat identik dengan perubahan. "Ketika menjadi gubernur pun dia lakukan banyak perubahan dari birokrasi lebih cepat, anggaran diminimalisir kebocorannya," puji Ben ketika diwawancara di Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Jakarta Selatan, Rabu (29/10).

Melihat daftar nama yang dipilih Jokowi untuk menjadi para menteri Kabinet Kerja, Ben pun mengaku puas. Ia senang karena banyak nama baru sehingga timbul keyakinannya bahwa kabinet baru ini akan membawa Indonesia ke arah lebih baik.

"Pas kemaren pengumuman gue cukup seneng karena kabinetnya bagus. Seneng aja sih. mudah-mudahan Indonesia ke depan semakin baik. Moga pajak film juga diturunin," harapnya. 

Sementara itu, pemeran Ahok, Agustin Taidy beranggapan bahwa hubungan antara Jokowi dan Ahok mendatangkan keuntungan tersendiri. Terlebih dengan naiknya Jokowi menjadi presiden. 

"Dengan Jokowi jadi presiden, lebih mudah bagi bapak Ahok untuk membetulkan Jakarta. Kalau misal ada masalah tinggal complain sama presiden. Kalo ada yang complain bilang aja sama bos saya," pungkasnya sambil tertawa. 

JOKOWI ADALAH KITA adalah film kedua K2K Production yang mengangkat kisah hidup Jokowi. Film kedua ini akan mengangkat sepak terjang Jokowi saat menjabat sebagai gubernur Jakarta. Dalam filmnya pun disertakan adegan Jokowi yang bersiap ikut serta dalam Pemilihan Presiden 2014.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING