FILM INDONESIA

Ikut Main di Film 'FOXTROT SIX', Mike Lewis Siap Go Internasional

Senin, 29 Oktober 2018 23:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mike Lewis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mike Lewis akan disibukkan dengan projek film terbarunya. Ya, ia akan terlibat dalam film FOXTROT SIX garapan sutradara Randy Korompis. Ia terlihat begitu antusias dengan filmnya kali ini.

Bahkan saat proses syuting ia lalui dengan semangat. Ia merasa tiap harinya menjadi hari yang indah. Seperti yang Mike Lewis ungkap berikut ini.

"Tantangan nggak ada tantangan, all days its beautiful, sebenernya itu bener, setiap hari aku bangun saat bikin film ini, aku terbangun dengan senyuman di wajah aku karena aku cinta banget sama project ini. Aku cinta sama FOXTROT SIX, semuanya yang ada di film ini pokoknya ya seneng sih nggak kerasa kaya kerja. Kaya ngelakuin apa yang aku inginin," ungkap Mike di Idea Fest 2018, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

Dengan rasa semangatnya ini ia pun siap dengan segala kemungkinan yang ada. Apalagi untuk ke ranah go internasional. "Aku sangat siap untuk internasional," ucap ayah satu anak ini.

1. Tidak Ada Kesulitan

Tentu saja, tak ada yang tidak mungkin. Bisa jadi ini adalah langkah awal dirinya bisa lebarkan sayap ke film-film Hollywood misalnya. Apalagi ia juga ingin membuat sang anak, Kenzo bangga tiap harinya.

Meskipun projek ini projek besar, ia juga tak menemukan kesulitan yang berarti. Padahal ia diharuskan melakukan berapa koreografi yang termasuk berat. Namun semua itu tak masalah baginya.

"Kesulitan nggak ada, walaupun its hard work. Aku masih senyum, karena itu sesuatu yang aku cintai. Ya memang bikin film action beda dari komedi dan lain-lain. Karena ada koreografi segala macem," ucap Mike.

"Ada boothcamp juga, sebelum film kita dilatih di brimob. Beberpaa minggu kita stay di situ. Tapi seperti yang aku bilang, aku tetep senyum. Kita seminggu bersama di booth camp dan di situ kita jadi kaya kekeluargaan," lanjutnya.

 

2. Impian Jadi Nyata

Mike Lewis mengungkap rasa bahagianya karena bisa ikut terlibat dalam projek film terbaru. Ya, sebuah film berjudul FOXTROT SIX garapan sutradara Randy Korompis. Yang paling menarik adalah produser di film ini.

Dia adalah Mario Kassar, produser hebat dengan filmnya seperti RAMBO. Maka tak heran Mike Lewis berada impiannya jadi nyata bisa ikut bermain. Hingga ia begitu antusias menceritakan awal mula keterlibatannya.

"Sebenarnya ini udah 8 tahun prosesnya, dan aku ikut dari awal so it's a part of my life. Really big a part of my life sangat besar. Aku masih inget pertama kali ditawari untuk main dalam film ini aku merasa 'akhirnya' ada film seperti yang aku inginkan dari kecil, like a dream come true movie plan. Jadi awalnya kita semua volunteer kan untuk kasih impian Randy apa yang dia mau dan yang dia rencanakan untuk tayang di film festival internasional cuman projectnya kecil banget dan passionate habbit," ucap Mike Lewis

3. Mario Kassar Ikut Gabung

Berawal dari sebuah film pendek yang kemudian dibuat panjang. Memang disayangkan jika projek film ini hanya dijadikan untuk film pendek. Mendapat kabar jika film ini akan dibuat panjang, Mike pun bersuka cita apalagi mendengar jika Mario Kassar juga ikut terlibat.

"Tiga tahun lalu aku kita diberi tahu kalau Mario Kassar mau join di project ini, its like dreams come true. Aku selalu nonton filmnya seperti RAMBO, TERMINATOR. Akhirnya aku bisa bergabung dalam projectnya juga itu bener-bener like dreams come true," ucap mantan suami dari Tamara Bleszynski ini.

Keterlibatannya ini bukanlah kali pertama ia bermain peran dalam film action. Maka dari itu di saat proses produksi pun ia tidak merasa ada beban apalagi kesulitan. Apalagi ini adalah mimpinya, tentu saja ia akan berperan dengan totalitas.


REKOMENDASI
TRENDING