FILM INDONESIA

Main di 'FOXTROT SIX', Mike Lewis Berasa Dreams Come True

Senin, 29 Oktober 2018 18:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mike Lewis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mike Lewis mengungkap rasa bahagianya karena bisa ikut terlibat dalam projek film terbaru. Ya, sebuah film berjudul FOXTROT SIX garapan sutradara Randy Korompis. Yang paling menarik adalah produser di film ini.

Dia adalah Mario Kassar, produser hebat dengan filmnya seperti RAMBO. Maka tak heran Mike Lewis berada impiannya jadi nyata bisa ikut bermain. Hingga ia begitu antusias menceritakan awal mula keterlibatannya.

"Sebenarnya ini udah 8 tahun prosesnya, dan aku ikut dari awal so it's a part of my life. Really big a part of my life sangat besar. Aku masih inget pertama kali ditawari untuk main dalam film ini aku merasa 'akhirnya' ada film seperti yang aku inginkan dari kecil, like a dream come true movie plan. Jadi awalnya kita semua volunteer kan untuk kasih impian Randy apa yang dia mau dan yang dia rencanakan untuk tayang di film festival internasional cuman projectnya kecil banget dan passionate habbit," ucap Mike Lewis di Idea Fest 2018, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

1. Makin Antusias Mario Kassar Ikut Gabung

Berawal dari sebuah film pendek yang kemudian dibuat panjang. Memang disayangkan jika projek film ini hanya dijadikan untuk film pendek. Mendapat kabar jika film ini akan dibuat panjang, Mike pun bersuka cita apalagi mendengar jika Mario Kassar juga ikut terlibat.

"Tiga tahun lalu aku kita diberi tahu kalau Mario Kassar mau join di project ini, its like dreams come true. Aku selalu nonton filmnya seperti RAMBO, TERMINATOR. Akhirnya aku bisa bergabung dalam projectnya juga itu bener-bener like dreams come true," ucap mantan suami dari Tamara Bleszynski ini.

Keterlibatannya ini bukanlah kali pertama ia bermain peran dalam film action. Maka dari itu di saat proses produksi pun ia tidak merasa ada beban apalagi kesulitan. Apalagi ini adalah mimpinya, tentu saja ia akan berperan dengan totalitas.

2. Awal Proses

Jika ada yang bertanya siapa produser RAMBO asal Hollywood, orang itu bernama Mario Kassar. Dialah orang yang bisa menghadirkan sosok Rambo, salah satu tokoh ikonik film action paling populer hingga saat ini. Kecerdasannya dalam menggarap film laga tentu tidak perlu diragukan lagi.

2019 mendatang, film tanah air yang mencuri perhatiannya, FOXTROT SIX akan siap ditayangkan. Alih-alih melakoni proses produksi, Mario Kassar memilih menyerahkannya pada sutradara Randy Korompis untuk menahkodai kolaborasi produksi film Amerika-Indonesia besutannya ini.

Dalam IdeaFest 2018, Mario Kassar sebagai produser dan sang sutradara Randy Korompis membeberkan bagaimana dimulainya proses FOXTROT SIX. Di sanalah terungkap jika Randy sempat deg-degan saat Mario mengaku ingin bertemu dengannya.

"Kita punya banyak ide tapi selalu kembali ke yang satu ini, karena kita mencintai ini. Kita cuma punya satu tujuan untuk mewujudkan film ini. Kita nggak kenal siapa-siapa awalnya, tapi kita hanya jalan saja. Lima tahun kemudian kita dapat tawaran dari salah satu produser film action yaitu Mario. Kita kirim skripnya, seseorang bilang ke saya, 'hey Mario mau bertemu denganmu'. Itu bikin gue deg-degan, saya akhirnya ketemu jelasin cerita filmnya," ucap Randy Korompis saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10).

3. Mario Kagumi Passion Randy

Ketika ditanya lebih lanjut, Mario juga menyampaikan rasa kagumnya pada Randy. Ia menyadari jika dalam diri sutradara itu ada sebuah passion yang sangat besar dalam membuat film.

"Saya rasa Randy punya passion yang besar. Dia juga punya Bahasa Inggris yang bagus untuk mengkomunikasikan filmnya dengan baik. Mungkin kita bisa buat sesuatu, saya ditawarkan apa mau ambil film dari Indonesia. Setelah saya baca ceritanya, wow. Saya bilang mau bertemu dengan sutradaranya dan ternyata dia (Randy) sangat passionate," jelas Mario.


REKOMENDASI
TRENDING