Jadi Wanita Lagi, Sam Brodie Sempat Tolak Terlibat di 'MOVE ON'

Rabu, 02 September 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Wanita Lagi, Sam Brodie Sempat Tolak Terlibat di 'MOVE ON' Sam Brodie © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - MOVE ON merupakan film Indonesia terbaru yang diangkat dari pengalaman hidup Sam Brodie. Seperti diketahui, dulu Sam sempat berdandan bak perempuan sebelum menikah dengan Indri dan dikaruniai satu orang anak.

Ketika diminta terlibat memerankan dirinya di masa lalu, Sam rupanya sempat menolak. Ia mengaku tidak ingin lagi menoleh ke belakang. Namun berkat dukungan istrinya, rasa percaya diri Sam pun tumbuh.

"Sudah beberapa kali saya tolak (tawaran terlibat film). Karena sangat berat untuk menjalaninya lagi. Tapi saya dipaksa dan juga mendapat support besar dari istri. Hingga akhirnya saya setuju untuk memerankan diri saya," aku Sam saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa malam (1/9).

Indri lantas menambahkan, "Sebenarnya bisa saja Sam diperankan aktor lain. Tapi saya pikir harus Sam sendiri yang bermain. Saya mendukungnya," tambahnya di tempat yang sama.

Mengingat diadaptasi menjadi sebuah film, tentu saja terdapat racikan drama yang berbeda dari pengalaman sesungguhnya. Kira-kira berapa persen persentase antara fiksi dan non-fiksi?

"Fiksi 40, non fiksi 60 persen. Banyak orang mengenal saya hanya dari sisi yang terlihat di depan kamera. Oleh karena itu, saya ingin bercerita bagaimana hidup saya. Dan saya harap bisa menginspirasi orang banyak," pungkas Sam.

MOVE ON yang dibesut oleh Dedy Reang ini akan rilis di bioskop mulai Kamis 3 September besok. Selain Sam Brodie, produksi perdana 181 Pictures tersebut juga diramaikan Richa Iskak, Mario Lawalata, Senk Lotta, Agus Kuncoro dan Donna Harun.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING