Lagu Padi 'Sesuatu Yang Indah' Diangkat ke Layar Lebar

Jum'at, 31 Maret 2017 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Lagu Padi 'Sesuatu Yang Indah' Diangkat ke Layar Lebar Piyu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain sibuk sebagai musisi, gitaris Padi, Piyu ternyata tengah sibuk menggarap sebuah film terbaru. Menariknya, film yang akan digarap Piyu, berjudul Sesuatu Yang Indah. Sama dengan judul lagu Padi yang dia ciptakan.

"Tahun ini projek lagi mau membuat film, lagi proses skrip. Novelnya sudah dikasih, judulnya Sesuatu Yang Indah. Dan mau dijadikan film tahun ini. Novel dari lagu Padi dulu Sesuatu Yang Indah," kata Piyu saat ditemui di acara lounching Mugos.tv di Hardrock Cafe, Scbd, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Piyu mengatakan, baru menemukan waktu yang tepat untuk membuat film yang diambil dari lagu Padi di album SESUATU YANG TERTUNDA ini. Padahal, lagu Sesuatu Yang Indah dirilis pada tahun 2001 silam.

Satu lagi lagu Padi jadi lagu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSatu lagi lagu Padi jadi lagu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kenapa baru sekarang, karena perlu waktu. Jadi tahun ini tepat untuk karya yang mau saya keluarin lagi," katanya.

Karya Piyu yang dijadikan sebuah film, bukanlah hal baru. Sebelumnya, dia juga pernah membuat film berjudul Ku Cinta Kamu. Judul lagu Piyu yang diangkat ke layar lebar.

"Tahun ini film kedua, pertama Ku Cinta Kamu tahun 2014, dari karya saya. Itu dulu ada Acha artisnya. Jadi waktu itu lumayan bagus.
Tahun ini mau buat film lagi, karya saya nggak hanya berhenti di lagu aja mau jadi novel dan kembangkan jadi film," tutup Piyu.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING