FILM INDONESIA

Lakoni Adegan Ciuman, Richard Kyle - Tara Basro Ngaku Malu dan Canggung

Rabu, 12 September 2018 17:17 Penulis: Tyssa Madelina

Tara Basro © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tara Basro dan Richard Kyle diplot sebagai pasangan kekasih dalam web series berjudul Halustik. Namanya kekasih, amatlah wajar jika kemudian ada adegan ciuman.

Ketika jalani adegan tersebut, Tara mengaku malu dan canggung. Beruntung ia sudah lama mengenal sosok Richard dari saat keduanya bermain dalam film INI KISAH TIGA DARA (2016).

"Pas adegan ciuman itu canggung banget, maluuu. Tapi aku sama Richard udah temenan dari tiga tahun lalu. Jadi untungnya sama temen. Kalau sama orang baru pasti kikuk," curhat Tara ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

1. Richard Canggung Cium Tara

Senada dengan Tara Basro, Richard juga canggung saat lakukan adegan ciuman. Mengingat status mereka yang berteman namun harus beradegan bak pasangan kekasih.

"Nggak sulit, cuma awkward aja karena kita memang temenan terus aduh kita ciuman. Jadi sedikit awkward. Tapi ya udah nggak terlalu masalah for me," ucap Richard ditemui di lokasi yang sama.

2. Tak Biasa Adegan Ciuman

Tara Basro jelas bukan nama baru di industri perfilman Indonesia. Namun tetap saja ia kesulitan tatkala diminta produser melakoni adegan ciuman bibir.

"Setiap kali melakukan adegan ciuman atau apa, itu hal yang sangat sulit. Demi kelangsungan cerita kadang harus ada chemistry (antar pemain), ada yang nggak dalam, beberapa adegan it's necessary to have that," kata aktris berusia 28 tahun ini.

3. Dua Kali Take Ciuman

Untuk adegan ciuman dalam original series terbaru Viu itu, Tara Basro dan Richard Kyle hanya jalani take selama dua kali. Satu angle dekat (close up), satu angle yang disorot agak jauh (wide).

"Untuk adegan itu satu-dua take. Ya kan wide shot dulu baru close up. Tapi nggak lama," jelas Richard yang saat ini menjalin kasih dengan Jessica Iskandar.


REKOMENDASI
TRENDING