Main di 'LABUAN HATI', Ramon Jusuf Tungka 'Dikelilingi' 6 Wanita

Senin, 22 Agustus 2016 20:38 Penulis: Helmi Romadhon
Main di 'LABUAN HATI', Ramon Jusuf Tungka 'Dikelilingi' 6 Wanita Ramon Jusuf Tungka © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor Ramon Jusuf Tungka ikut terlibat di film garapan Lola Amaria, LABUAN HATI. Di film itu, Ramon berperan sebagai seorang laki-laki asal Flores, Nusa Tenggara Timur. Berperan menjadi orang asli Flores, tentu menjadi pengalaman baru bagi Ramon.

"Saya jadi anak Akamsi di Flores. Saya tahu seluk beluk Flores. Mbak Lola push saya, beberapa adegan under water, di-push sampai capai kemampuan dive master, scuba, underwaternya juga, kebetulan tantangan free dive juga yang merupakan hal baru buat saya. Yang jelas, kita happy untuk sambut hari pertama shooting," kata Ramon di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Uniknya di film produksi Lola Amaria Production ini, Ramon adalah satu-satunya pemain cowok. Pasalnya, tiga pemain perempuan berparas cantik, begitu juga dengan tim produksi seperti Lola Amaria dan Titien Wattimena selaku penulis, dan Sari Mochtan sebagai line producer.

Ramon J Tungka ikut main di film LABUAN HATI © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRamon J Tungka ikut main di film LABUAN HATI © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ramon pun merasa beruntung bisa 'dikelilingi' wanita cantik selama proses pembuatan film. "Saya adalah laki-laki paling beruntung di produksi ini. Saya kerjasama dengan enam wanita cantik," ujar Ramon.

Selain Ramon, sejumlah artis ternama yang terlibat di film LABUAN HATI ini. Beberapa di antaranya adalah Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, dan Ully Triani. Rencananya, film ini mulai shooting pada tanggal 25 Agustus 2016 mendatang.

"Tanggal 25 Agustus mulai shooting. Kalau tayangnya Insya Allah akhir bulan Maret atau April 2017," tandasnya. Wah, patut ditunggu nih filmnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING