Main Film 'NIKAH YUK', Marcell Darwin Dan Yuki Kato Ngaku Single Bertahun-Tahun

Minggu, 29 April 2018 12:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Main Film 'NIKAH YUK', Marcell Darwin Dan Yuki Kato Ngaku Single Bertahun-Tahun Marcell Darwin - Yuki Kato © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Marcell Darwin dan Yuki Kato dipasangkan dalam film bertajuk NIKAH YUK besutan Adhe Dharmastriya. Komedi romantis yang mengambil setting di Jakarta dan Jepang ini mengisahkan orang-orang yang belum juga menikah meski usia sudah matang.

Sebagai dua pemeran utama, fakta mengejutkan diungkap oleh Marcell dan Yuki. Bagaimana tidak, ternyata aktor dan aktris ini masih single alias belum mempunyai pasangan.

Setelah putus dari Michelle Ziudith, Marcell mengaku tidak berpacaran sama sekali selama dua tahun. Sementara Yuki lebih lama lagi yakni empat tahun. Rupanya ada alasan mengapa mereka memilih untuk tidak dulu dipusingkan oleh urusan asmara.

"Menurut aku pribadi memilih pasangan itu harus menemukan seseorang yang klik. Karena kita nikah itu sampai maut memisahkan. Mau nggak mau lama-lama fisik berubah, kecantikan kegantengan juga hilang, tapi yang nggak pernah hilang ya personality kita terhadap pasangan. Nemuin yang klik kayak gitu tuh susah banget," tutur Yuki ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

Marcell Darwin dan Yuki Kato yang mengaku kalau selama beberapa tahun belakangan single. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarcell Darwin dan Yuki Kato yang mengaku kalau selama beberapa tahun belakangan single. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Marcell sendiri selama dua tahun ini juga bertemu dengan banyak lawan jenis. Namun ketika pencarian pasangan itu mendapat intervensi dari orangtua, ia menjadi tidak nyaman.

"Mama suka bilang 'udah sama ini aja baik'. Aku yang nggak ah. Kalau dipaksa sama dia malah nggak mau. Jadi mending aku dilepas aja, jangan disaranin, karena jadinya malah males. Itu kenapa dua tahun single," kata Marcell di tempat yang sama.

Berkat terlibat film NIKAH YUK ini, sedikit banyak cara pandang Marcell dan Yuki pun mengalami perubahan. Mereka mulai memikirkan untuk punya pasangan atau kalau bisa segera menikah bila telah menemukan orang yang tepat.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING