Main Film Perdana, Citra Scholastika: Ternyata Susah Ya

Selasa, 08 November 2016 13:52 Penulis: Natanael Sepaya
Main Film Perdana, Citra Scholastika: Ternyata Susah Ya Citra Scholastika © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memiliki talenta emas dalam bernyanyi, cukup lama kita tidak mendengar lagu baru dari seorang Citra Scholastika. Tapi saat ditemui baru-baru ini, Citra mengungkapkan kalau sekarang ia tengah mempersiapkan album baru sekaligus mencoba merambah dunia akting.

"Mau main film, terus lagi proses album tapi keluar 2017. Minggu ini lagi seneng bikin slog, vlog sih, cuma karena aku nyanyi cover lagu jadinya namanya slog. Soalnya aku lebih menceritakan musiknya, nyanyi di dalam vlog," akunya saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Bicara soal bermain film tentu menarik rasanya jika melihat seorang Citra Scholastika berakting di depan frame. Menariknya lagi, film yang ia bintangi itu pun langsung mendapuk beberapa nama besar di dunia film sebagai lawan aktingnya.

Coba hal baru, Citra Scholastika siap menunjukkan kebolehannya dalam berakting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCoba hal baru, Citra Scholastika siap menunjukkan kebolehannya dalam berakting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Main film) Iya, main sama Luna Maya, Ayudia Bing Slamet. Sutradaranya Gandhi Fernando, judul filmnya MANTAN, genrenya drama. Ini pemeran utamanya (ada) 5 perempuan termasuk aku," lanjut Citra.

Mengingat ini adalah pengalaman pertamanya berakting di depan kamera untuk sebuah film, pastinya ada sejumlah hal yang menjadi kendala maupun keseruan tersendiri. Yap, dan Everybody Knew hit maker ini pun mengaku kalau ia masih membiasakan untuk syuting dengan rentang waktu yang lama.

"(Ini) Pertama kali Citra main film, sudah syuting, ternyata susah ya nggak biasa syuting lama-lama, kurang mancung dikit di kamera, take ulang. Pengalaman pertama banyak banget ketakutan-ketakutannya, aku juga newbie mereka memaklumi, diajarin sama bang Eka Sitorus, cinta sama aktingnya, akting gak jauh dari kehidupan," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING