Tak Malu, Daniel Mananta-Citra Scholastika Akui Saling Mengagumi

Sabtu, 21 Mei 2016 06:22 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Malu, Daniel Mananta-Citra Scholastika Akui Saling Mengagumi Citra Scholastika & Daniel Mananta © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Daniel Mananta dan Citra Scholastika pertama kali dipertemukan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2010 silam. Semenjak saat itu, keduanya menjalin hubungan persahabatan.

Ternyata, Citra sendiri mengagumi sosok Daniel. Bukan hanya sebagai pembawa acara, tapi wanita 22 tahun ini juga sangat mengagumi Daniel yang bisa menjadi inspirasi semua orang, khususnya anak-anak muda.

"Oh iya ingat ada beberapa momen pas di jaman Idol. Dia menginspirasi. Bukan hanya kegantengan dan kecerdasan saat bawain acara saja," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada (19/5).

Citra Scholastika dan Daniel Mananta saling megagumi  © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCitra Scholastika dan Daniel Mananta saling megagumi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita satu iman punya satu misi untuk generasi muda, dia lebih dari inspirasi lah, patokan hidup juga di masa muda," lanjut Citra.

Begitu juga dengan Daniel yang mengagumi Citra sebagai penyanyi muda dan berprestasi. Meski tengah naik daun, Citra juga tidak lupa dengan Tuhan. Itulah yang menurut Daniel patut ditiru anak muda sekarang.

"Gue melihat sosok Citra yang benar-benar gue sendiri ngefans, gue hapal lagu-lagunya Everybody Knew terus Aku Pasti Bisa. Setelah dua hits single luar biasanya itu nggak lama dia keluarin lagu rohani. Itu butuh keberanian loh. Tapi Citra lakuin itu, teguh sama iman. Terinspirasi apa yang Citra lakukan," tutup Daniel.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING