FILM INDONESIA

Penayangan Hari Ketiga 'DILAN 1991' Telah Tembus 2 Juta Penonton

Minggu, 03 Maret 2019 14:12 Penulis: Rezka Aulia

Kisah DIlan-Milea sudah ditonton 2 juta penonton! © KapanLagi.com/Akrom

Kapanlagi.com - DILAN 1991 terus saja mencetak pencapaian yang luar biasa. Setelah mencetak rekor di opening day dengan 800.000 penonton. Kini kisah cinta Milea dan Dilan sudah ditonton lebih dari 2 juta pasang mata!

Tepatnya 2.082.000 seperti yang diunggah Milea alias Vanesha Prescilla di laman instagramnya. Aktris muda satu ini amat bersyukur atas pencapaian film ketiga yang ia perankan ini.

1. Animo Luar Biasa

"Mau nonton ga? Kalau aku sih MAAAUUUU. Alhamdulillah, terima kasih semua," tulis Vanesha dan diakhir dua emoji.

Kisah film kedua ini lebih kompleks dan disertai konflik yang sebelum tak ada di DILAN 1990. Film ini pun mendapat beragam reaksi dari masyarakat. Mulai dari yang amat menanti hingga aksi penolakan di Makassar.

2. Kalahkan Rekor AVENGERS

Rekor penonton hari pertama DILAN 1991 mengalahkan rekor opening day film dalam negeri. Sebelumnya WARKOP DKI JANGKRIK BOSS PART 2 yang berada di posisi puncak dengan angka 300-ribuan. Namun DILAN menyenggol dengan perolehan penonton mencapai 800.000 (termasuk gala premier)

Tak hanya menggeser rekor opening day film lokal, DILAN juga bersaing dengan rekor opening day film luar negeri di Indonesia. Rekor sebelumnya di pengang oleh AVENGERS INFINITY WARS dengan perolehan penonton 580.000.

Film ini masih memiliki PR untuk melampaui total perolehan penonton film sebelumnya. Hingga DILAN 1990 turun layar tahun lalu, mereka memperoleh 6,3 juta penoton. Apakah KLovers termasuk salah satu dari 2 juta penonton DILAN sampai hari ini?

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING