FILM INDONESIA

'PETUALANGAN SHERINA 2' Ternyata Sudah Digodok Sejak Akhir Tahun 2019 Silam

Rabu, 02 Desember 2020 19:45

Credit Image: Mirles Films

Kapanlagi.com - Para pecinta film saat ini tengah tak sabar menantikan PETUALANGAN SHERINA 2 yang merupakan sequel dari film populer tahun 2000 silam. Kabar baiknya, duo Sherina dan Derby Romero juga tetap bakal jadi pemeran utamanya, yakni Sherina dan Sadam.

Meski produksi dari PETUALANGAN SHERINA 2 baru diumumkan beberapa waktu lalu, namun nyatanya para pemeran dan kru sudah mulai menggodok ceritanya sejak penghujung 2019 silam. Sherina selaku sang pemeran utama pun membocorkan update terbaru dari film garapan sutradara Riri Riza tersebut.

"Film Petualangan Sherina 2 update! Skenario Petualangan Sherina 2 sudah mulai kami kembangkan sejak sebelum pandemi, persisnya sejak November 2019. Tim pengembangan skenario melibatkan Tante Mira Lesmana, Om Riri Riza, Om Jujur Prananto, kakak saya Virania Munaf dan saya sendiri, di mana kami sempat mengadakan beberapa kali pertemuan di kantor Miles untuk menggodok cerita film ini," bocor Sherina pada caption video postingannya.

1. Proses Produksi Selama Pandemi

Serangan pandemi di sepanjang tahun 2020 sedikit banyak mempengaruhi proses produksi PETUALANGAN SHERINA 2. Meskipun begitu, dengan bantuan teknologi digital, para kru dan pemain pun masih bisa tetap bertukar pikiran secara virtual.

"Selama pandemi, proses development skenario dan lagu terus berlanjut secara online. Kini, skenario telah selesai, dan kami pun sudah beberapa kali mengadakan reading secara daring dari rumah masing-masing bersama Derby Romero, yang kini masih berada di Singapura," sambungnya.

2. Produksi Masuki Tahap Akhir

PETUALANGAN SHERINA 2 rencananya bakal ditayangkan pada 2021 mendatang. Dan saat ini, proses produksi disebut sudah memasuki tahap akhir.

"Saat ini, Petualangan Sherina 2 tengah memasuki tahap casting final dan workshop aransemen musik. Kami menggodok semua semaksimal mungkin untuk dapat dinikmati para pecinta Petualangan Sherina. Tunggu update selanjutnya ya dan kami juga akan update perkembangan Animasi Petualangan Sherina," tutup Sherina.


REKOMENDASI
TRENDING