Prediksi FFI 2017 Versi Arie Kriting, Jagokan Si Cantik Tatjana Saphira!

Sabtu, 11 November 2017 09:20 Penulis: Rahmi Safitri
Prediksi FFI 2017 Versi Arie Kriting, Jagokan Si Cantik Tatjana Saphira! Arie Kriting dan Tatjana © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Malam penganugerahaan Festival Film Indonesia 2017 akan dihelat malam ini, Sabtu (11/11/2017). Diprediksi bakal banyak kejutan menanti mengingat judul-judul yang berlaga mempunyai kans menang sama besar.

Komedian Arie Kriting mengaku penasaran dengan hasil akhir yang baru akan diumumkan nanti di Grand Kawanua International, Manado. Bahkan ia sudah memiliki jagoan khusus pada kategori Aktris Utama Terbaik.

Tatjana Saphira deh (diprediksi menang). Karena menurutku dia memainkan peran tidak aman. Kalau yang lain kita tahu kelasnya masing-masing kayak Dian Sastro, Adinia Wirasti. Tapi Tatjana, dia menciptakan karakter gadis secara look, yang inside seorang nenek,” kata Arie ditemui usai hadiri jamuan FFI 2017 di Rumah Dinas Gubernur Sulawesi Utara, kawasan Bumi Beringin Wenang, Manado, Jumat malam (10/11/2017).

Arie menilai Tatjana konsisten di film SWEET 20 © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoArie menilai Tatjana konsisten di film SWEET 20 © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Arie melihat juri asosiasi akan banyak melirik pada akting Tatjana. Karena karakter yang dibawakan di film SWEET 20 besutan Ody C Harahap tersebut tidaklah gampang dan membutuhkan pendalaman khusus.

“Untuk kali ini menurutku Tatjana akan jadi pertimbangan. Dia bisa memainkan gesture dan konsisten selama film. Itu jelas bukan hal yang mudah,” sambungnya.

Bila di kategori Aktris Utama Arie memilih Tatjana, pria yang mulai merambah bidang penulisan skenario ini menjagokan Teuku Rifnu Wikana pada kategori Aktor Utama. Kira-kira, tepatkah prediksi comic yang berasal dari Wakatobi tesebut? Tunggu info terbaru di KapanLagi.com®!

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING