Ramadan, Ada Band Terbang ke Kalimantan Untuk Syuting

Senin, 07 Juli 2014 11:26 Penulis: Mahardi Eka
Ramadan, Ada Band Terbang ke Kalimantan Untuk Syuting dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini membuat intesitas naik panggung Ada Band berkurang. Mereka mengaku show on air maupun off air berkurang jumlahnya selama ramadan. Namun bukan berarti band dengan personil Dika (bass), Marshal (gitar), Donnie (vokal) dan Adit (drum) ini sepi pekerjaan.

Band yang dikenal karena lagu-lagu cinta mereka ternyata laris digaet sebagai pengisi soundtrack film. "Otomatis berkurang intensitas manggung tapi kita pakai untuk berkarya. Salah satunya bikin soundtrack film," jelas Donnie saat ditemui usai berbuka bersama dengan Armada, sebutan penggemar Ada Band di  Kedai Halaman, Cipete, Minggu (6/7).

Tak hanya menggarap lagu soundtrack saja, Ada Band juga diajak untuk berakting di dalamnya. Dalam film yang belum mereka ungkapkan judulnya ini, Ada Band terbang ke pulau Kalimantan untuk menjalani syutingnya.

"Kebetulan di beberapa daerah Ada Band jadi duta pariwisata. Nah kita diajak juga akting. Main budaya di Kalimantan sekaligus menunjukkan keindahan Indonesia," tambahnya.

Bagi Donnie dan kawan-kawan berakting bukan hal yang benar-benar baru.  Sebab dalam banyak video klip mereka pun juga harus berakting. "Sama aja kayak di video klip cuma beda dialog. Karena peran gak jauh dari kita, syuting berjalan lancar," terangnya lagi.

Meski berakting bukan menjadi hal baru bagi Ada Band, dalam kesempatan syuting kali ini mereka mendapat hal baru. Mereka bisa menikmati alam Berau, Kalimantan Timur yang menjadi setting ceritanya.

"Banyak lokasi yang indah. Sebetulnya banyak potensi daerah tapi kurang terekspos," pungkasnya. Ada Band menyayangkan tempat tersebut kurang terekspos sehingga kurang dikenal masyarakat. Kamu sudah pernah ke Berau? Bagaimana menurutmu?

(kpl/dis/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING