Film Gratis Dan Irit Kuota Buat #DiRumahAja: Kisah Anak yang Bisa Kontak Tuhan Lewat Telepon Seluler

Selasa, 24 Maret 2020 11:03 Penulis: Mahardi Eka Putra
Film Gratis Dan Irit Kuota Buat #DiRumahAja: Kisah Anak yang Bisa Kontak Tuhan Lewat Telepon Seluler Foto: Pacific Films

Kapanlagi.com - Dua kawan ini, namanya Parjo dan Gundul larut dalam percakapan seru tentang Udin. Sosok yang mereka bicarakan ini bukan sosok biasa. Ia bisa berkomunikasi dengan Tuhan secara langsung lewat SMS dengan menggunakan telepon selulernya. Tidak hanya itu, orang-orang yang datang kepada Udin untuk dibantu menyampaikan permintaan kepada Tuhan pun terbukti mendapatkan apa yang mereka minta.

Nah terbanyak betapa tertariknya Parjo dan Gundul untuk mencoba hal tersebut. Berhasilkah mereka? Dalam rangka #DiRumahAja demi menanggulangi persebaran virus Covid-19, kami merekomendasikan beberapa film pendek untuk bisa KLovers tonton secara gratis. Tonton selengkapnya film UDIN TELEKOMSEL di bawah ini ya.

UDIN TELEKOMSEL yang diproduksi oleh tim Pasific Films yang terdiri dari Indra Jaya Wangsa (Produser), Calvin Kunto (Editor, VFX), Abraham Adhinugroho (Sound) dan Rein Maychaelson (Penulis, Sutradara) ini dirilis pada tahun 2015 telah memenangkan kompetisi Salatiga in Motion 2015 dalam kategori non animasi.

Selamat menikmati

 

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING